Siapkan KTP Anda, 8 Aplikasi Pinjol Ini Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

- 6 Desember 2021, 21:28 WIB
Siapkan KTP Anda, 8 Aplikasi Pinjol Ini Bisa Cair Dalam Hitungan Menit
Siapkan KTP Anda, 8 Aplikasi Pinjol Ini Bisa Cair Dalam Hitungan Menit /freepik/rawpixel.com/

PORTAL PURWOKERTO – Siapkan KTP Anda, 8 aplikasi pinjol ini bisa cair dalam hitungan menit. Pinjaman online atau pinjol sepertinya masih menjadi primadona bagi masyarakat beberapa waktu terakhir ini.

Kondisi ekonomi yang masih belum membaik sepenuhnya, pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini. Menjadi salah satu alasan bagi masyarakat untuk mengakses pinjaman online atau pinjol.

Kesempatan ini juga ditanggapi oleh para perusahaan penyedia jasa pinjaman online dengan memberikan berbagai macam penawaran guna menarik perhatian masyarakat.

Baca Juga: 10 Daftar Pinjol Legal OJK Rilis Terbaru 2021, Penawaran Cepat Cair, Bunga Rendah, Tenor Menyesuaikan

Tidak hanya perusahaan penyedia jasa pinjaman online yang telah terdaftar resmi OJK maupun yang menjalankan operasionalnya secara ilegal.

Hal ini tentu harus diwaspadai oleh masyarakat guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti bunga pinjaman yang berlipat-lipat, hingga penyebarluasan data pribadi kita.

Pihak OJK terus melakukan himbauan kepada masyarakat supaya lebih berhati-hati ketika akan melakukan pengajuan pinjaman online.

Baca Juga: Mau Pinjaman Online Bayar Bulanan? Berikut 8 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Yang Bisa Bayar Bulanan

Secara rutin OJK juga menginformasikan kepada masyarakat terkait perusahaan-perusahaan yang telah terdaftar dan telah memiliki izin operasional resmi dari OJK.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x