Penasaran Dengan Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya? Cek 5 Daftar Berikut Yang Sudah Pasti Terpercaya

- 9 Desember 2021, 16:25 WIB
Penasaran Dengan Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya? Cek 5 Daftar Berikut Yang Sudah Pasti Terpercaya dan Aman
Penasaran Dengan Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya? Cek 5 Daftar Berikut Yang Sudah Pasti Terpercaya dan Aman /PORTAL PURWOKERTO/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi pinjaman online terpercaya, cek 5 daftar berikut yang sudah pasti terpercaya dan aman.

Artikel ini berisi tentang 5 daftar aplikasi penyedia jasa pinjaman online terpercaya yang sudah terdaftar dan memiliki izin operasional resmi dari OJK sehingga terjamin aman untuk Anda.

Daftar 5 aplikasi penyedia jasa pinjaman online terpercaya dalam artikel ini dikutip dari rilis resmi OJK di laman ojk.go.id, dalam rilis tersebut OJK menginformasikan terkait 104 daftar perusahan penyedia jasa pinjaman online yang telah terdaftar dan memiliki izin operasional resmi dari OJK, sehingga aplikasi pinjaman online tersebut menjadi terpercaya dan aman.

Bagi Anda yang mungkin saat ini dalam posisi membutuhkan rekomendasi aplikasi pinjaman online terpercaya dan aman, 5 daftar aplikasi pinjaman online terpercaya dalam artikel ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum Anda memutuskan untuk melakukan pinjaman online.

Baca Juga: BPUM, Masih Menunggu BLT UMKM yang Cair Desember 2021? Begini Cara Mudah Cek Penerima BPUM Via E-form BRI

Berikut 5 daftar pinjaman online terpercaya yang aman karena sudah terdaftar resmi di OJK berdasar data terbaru 25 Oktober 2021:

1. Danain
Danain merupakan aplikasi pinjaman online terpercaya dari PT. Mulia Inovasi Digital.

2. Indosaku
Perusahaan yang bertanggung jawab terhadap operasional aplikasi pinjaman online terpercaya Indosaku adalah PT. Sens Teknologi Indonesia.

3. Jembatan Emas
PT. Akur Dana Abadi merupakan perusahan dibalik aplikasi pinjaman online terpercaya Jembatan Emas.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x