Login Banpres BPUM id Pakai NIK Bukan untuk Cek Namamu di Daftar Penerima BLT UMKM 2021! Ini Penyelesaiannya!

- 18 Desember 2021, 15:34 WIB
Login Banpres BPUM id Pakai NIK Bukan untuk Cek Namamu di Daftar Penerima BLT UMKM 2021! Ini Penyelesaiannya!
Login Banpres BPUM id Pakai NIK Bukan untuk Cek Namamu di Daftar Penerima BLT UMKM 2021! Ini Penyelesaiannya! /Portal Purwokerto/Renny T Hamzah

PORTAL PURWOKERTO – Banpres BPUM id pakai NIK benarkah untuk cek nama daftar penerima BLT UMKM Desember 2021 ini?

Pelaku usaha yang pernah mendaftar Banpres BPUM atau bantuan BLT UMKM bisa mendapatkan dana dari Kemenkop sebesar Rp1,2 juta.

Memastikan namamu terdaftar sebagai penerima, cek daftar nama penerima di link resmi untuk pengecekan banpres BPUM.  

Baca Juga: Jangan Klik eform bni co id bpum 2021 untuk Cek Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Pakai Eform BRI dan Siapkan NIK

Link resmi cek daftar nama penerima hanya di eform BRI hanya dengan menyiapkan NIK KTP saja.

Pelaku usaha yang pernah mendaftar, masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan bantuan UMKM Rp1,2 juta untuk menambah modal usahanya.

Pengecekan daftar penerima bisa dilakukan melalui link eform.bri.co.id/bpum, dengan hanya memasukan NIK KTP pada kolom yang tersedia.

Sedangkan untuk nasabah PNM Mekar, yang sudah mendaftarkan diri bisa mengecek sebagai penerima bantuan secara online, agar bisa mendapatkan bantuan BPUM 2021 ini senilai Rp1,2 juta.

Baca Juga: Cek https //eform.bri.co.id bpum Bagi Pelaku UMKM yang Sudah Daftar, Rp1,2 Juta Siap Cair di Bulan Desember In

Cek penerima bantuan PNM Mekaar bisa cek melalui laman resmi dengan login di banpresbpum.id. Pengecekan bukan di situs eform.bni.co.id bukan laman resmi untuk cek penerima bantuan PNM Mekar.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x