Banpres BPUM id Mekar 2021, Cek Penerima BLT UMKM Bisa di eform.bni.co.id? Ikuti Jalan yang Benar!

- 13 Desember 2021, 12:40 WIB
Bapres BPUM id Mekar 2021, Cek Penerima BLT UMKM di eform.bni.co.id? Ini Jalan Keluarnya!
Bapres BPUM id Mekar 2021, Cek Penerima BLT UMKM di eform.bni.co.id? Ini Jalan Keluarnya! /PORTAL PURWOKERTO/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO – Segera cek penerima BPUM eform BRI tahap 3 Banpres BPUM di PNM Mekar 2021. Pelaku usaha yang memenuhi syarat bisa mendapatkan BLT UMKM 2021 pada Desember 2021 ini.

Pelaku usaha yang pernah mendaftar, masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan bantuan UMKM Rp1,2 juta untuk menambah modal usahanya.

Untuk nasabah PNM Mekar, yang sudah mendaftarkan diri bisa mengecek sebagai penerima bantuan secara online, agar bisa mendapatkan bantuan BPUM 2021 ini senilai Rp1,2 juta.

Baca Juga: Luar Biasa, Nasabah PNM Mekar Ini Berhasil Manfaatkan BPUM Untuk Kembangkan Usaha di Masa Pandemi

Cek penerima bantuan PNM Mekaar bisa cek melalui laman resmi dengan login di banpresbpum.id. Pengecekan bukan di situs eform.bni.co.id bukan laman resmi untuk cek penerima bantuan PNM Mekar.

Berikut cara cek nama penerima bantuan PNM Mekar melalui link resmi. Pengecekan dilakukan secara online tetapi sudah tidak bisa dibuka lagi

Apabila link banpresbpum.id tidak bisa diakses kembali oleh nasabah PNM Mekaar, maka harus melakukan pengecekan secara manual. Berikut langkah-langkahnya:

Baca Juga: Cek Penerima di eform bri co id bpum Pakai KTP di Hape! Masih Bisa Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta Desember 2021

- Pengecekan nasabah PNM Mekaar bisa cek dengan melakukan mutasi rekening di ATM atau melakukan cetak buku tabungan ke bank.

- Apabila terlihat dana masuk sebesar Rp1,2 juta, segera lakukan pembukaan blokir di bank BNI.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x