SANDBOX Coin Turun Bersama Dogecoin dan Shiba Inu, Tapi Mengapa Tahun Ini Bisa Naik Lebih dari 14.500 Persen?

- 21 Desember 2021, 19:18 WIB
SANDBOX Coin Turun Bersama Dogecoin dan Shiba Inu, Tapi Mengapa Tahun Ini Bisa Naik Lebih dari 14.500%?/ Sound On/Pexels
SANDBOX Coin Turun Bersama Dogecoin dan Shiba Inu, Tapi Mengapa Tahun Ini Bisa Naik Lebih dari 14.500%?/ Sound On/Pexels /

PORTAL PURWOKERTO – Sandbox coin kompak turun bersama Dogecoin dan Shiba Inu, tapi mengapa tahun ini naik drastis lebih dari 14500%?

Berikut ini adalah informasi Sandbox coin yang turun bersama dengan Dogecoin dan Shiba Inu namun mampu naik lebih dari 14.500% di tahun ini sehingga menjadikan Sandbox coin investasi yang menjanjikan.

Saat ini, serangkaian token meme yang lebih spekulatif mengalami peningkatan tekanan jual.

Cryptocurrency populer yang terinspirasi anjing Shiba Inu coin dan Dogecoin masing-masing telah turun 6,8% dan 4,4%, selama 24 jam terakhir.

Baca Juga: Harga Buff Doge Coin Hari Ini 21 Desember 2021, Turun 3,73 Persen Selama 24 Jam, Yakin Lanjutkan?

Token momentum tinggi lainnya seperti metaverse crypto Sandbox coin (CRYPTO:SAND) tidak terhindar, dengan token ini turun 3,1% selama jangka waktu yang sama hari ini.

Serangkaian katalis tampaknya berada di balik penurunan token meme ini hari ini.

Menurut Fool.com yang pertama, ada sanggahan Senator Joe Manchin terhadap rencana Build Back Better dari Presiden Joe Biden telah membuat aset berisiko lebih rendah hari ini. 

Saham, crypto, dan komoditas semuanya terpukul oleh berita ini. 

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x