Eform BRI co id bpum pakai KTP atau eform.bni.co.id untuk Cairkan BLT UMKM Tahap 4 Hingga 31 Desember 2021

- 28 Desember 2021, 08:59 WIB
Login eform.bri.co.id/bpum pakai KTP untuk cek daftar penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM, hanya sampai 31 Desember 2021
Login eform.bri.co.id/bpum pakai KTP untuk cek daftar penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM, hanya sampai 31 Desember 2021 /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

  PORTAL PURWOKERTO – Hanya menghitung hari untuk pencairan bantuan BLT UMKM tahap 4 bagi pelaku usaha di Indonesia.

Lakukan pengecekan daftar nama penerima terlebih dahulu, dan memastikan ada namamu sebagai pelaku usaha terdaftar bantuan Rp1,2 juta dari pemerintah.

Tentu saja ini hanya berlaku bagi pelaku usaha yang sudah pernah mendaftar bantuan dari Pesiden atau Banpres BPUM atau BLT UMKM dari Kemenkop.

Baca Juga: Cek Penerima Bantuan UMKM 2021 Tahap 3 Klik eform.bri.co.id/bpum Kode Verifikasi Hanya Sampai 31 Desember 2021

Bantuan sebesar Rp1,2 juta diberikan oleh pemerintah bagi pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19. Sehingga bantuan tersebut bisa menjadi tambahan modal untuk membangkitkan usahanya kembali.

Segera lakukan cek penerima bantuan UMKM 2021 tahap 3 dengan login di eform bri co id bpum kode verifikasi.

Hanya dengan memasukan Nomor Induk Kependudukan atau NIK KTP setelah membuka laman eform.bri.co.id/bpum dan tulis kode verifikasi.

Masih ada beberapa hari lagi hingga batas pencairan apda 31 Desember 2021, untuk pencairan Banpres BPUM dari pemerintah yang diberikan kepada para pelaku usaha.  

Baca Juga: Segera Cek Namamu di eform.bri.co.id/bpum Ada BLT UMKM Cair Desember 2021!

Pengecekan daftar penerima bisa dilakukan melalui link eform.bri.co.id/bpum, dengan hanya memasukan NIK KTP pada kolom yang tersedia.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x