Prediksi 4 Mata Uang Kripto Yang Akan Cuan Tahun Ini

- 3 Januari 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi kripto.  4 mata uang kripto yang diprediksi akan mendulang cuan di tahun 2022
Ilustrasi kripto. 4 mata uang kripto yang diprediksi akan mendulang cuan di tahun 2022 /Foto oleh RODNAE Productions dari Pexels/

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak prediksi empat uang kripto yang diprediksi cuan tahun ini. Tahun 2022 diprediksi tetap akan menjadi tahun yang bagus untuk investasi mata uang kripto atau Cryptocurrency.

Mata uang kripto yang memilki kapitalisasi pasar atau market cap besar seperti Bitcoin dan Ethereum tentunya akan tetap menjadi incaran bagi para investor.

Terlebih untuk saat ini harga Bitcoin dan Etehereum keduanya sudah mencapai harga lebih dari Rp600 juta dan Rp50 juta. Namun, tahun 2022 doprediksi akan menjadi tahun bagi mata uang kripto lainnya untuk mendulang cuan bagi investornya.

Apa saja mata uang kripto yang diprediksi akan mendulang cuan di tahun 2022? Berikut ulasan mengenai empat mata uang kripto yang diprediksi akan menghasilkan keuntungan bagi para investor:

Baca Juga: Bitcoin Masih Stagnan, Simak 5 Aset Kripto Terbaik Minggu Ini dari Fantom Sampai Safemoon

1. Shiba Inu (SHIB)
Seperti diketahui bersama, selama tahun 2021 beberapa koin meme mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan. Seperti yang terjadi pada Dogecoin yang berhasil mencapai level harga tertingginya pada bulan Mei 2021 dengan menembus harga hingga Rp10 ribu.

Selain Dogecoin, koin meme yang berhasil mendulang cuan pada tahun 2021 adalah Shiba Inu (SHIB). Shiba Inu yang pada awal peluncurannya dijual dengan harga yang sangat murah, pada tahun 2021 telah berhasil mencapai level harga tertingginya pada bulan Oktober 2021.

Dilihat dari perkembangannya, harga Shiba Inu berhasil naik jutaan persen. Selain itu, Shiba Inu juga berhasil memiliki kapitalisasi pasar hampir mencapai USD40 miliar.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x