Pinjaman Online Terbaik dan Terdaftar OJK yang Aman, Bunga Rendah, Ini 4 Rekomendasinya!

- 7 Januari 2022, 15:33 WIB
Pinjaman Online Terbaik dan Terdaftar OJK yang Aman, Bunga Rendah, Ini 4 Rekomendasinya!
Pinjaman Online Terbaik dan Terdaftar OJK yang Aman, Bunga Rendah, Ini 4 Rekomendasinya! /tangkapan layar ojk.go.id


PORTAL PURWOKERTO - Ingin meminjam uang di pinjaman online? Pastikan pinjol legal, dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Ini daftar rekomendasinya.

Pinjaman online memudahkan calon nasabah mendapatkan dana tunai tanpa proses ribet. Pasalnya meminjam uang melalui bank membutuhkan agunan, sehingga tawaran pinjaman online tanpa agunan memberikan angin segar bagi masyarakat yang tidak punya agunan.

Masyarakat sudah cerdas mencari pinjol terbaik dan terdaftar OJK untuk mengantisipasi tipuan pinjol ilegal yang merugikan nasabah.

OJK telah menetapkan ada sebanyak 104 daftar pinjol resmi terdaftar dan berizin untuk referensi bagi Anda yang membutuhkan pinjaman online yang aman.

Baca Juga: 10 Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi yang Sudah Terdaftar dan Diawasi OJK

Pinjaman online yang resmi dan terdaftar OJK, dipastikan sudah memenuhi kriteria tertentu, dan tentu saja tidak akan merugikan konsumen justru memberikan kemudahan konsumen.

Berikut ini rekomendasi daftar pinjaman online legal terbaik yang terdaftar OJK:

1. Indodana

Indodana yang merupakan aplikasi pinjaman tanpa kartu kredit. Hal yang menarik di Indodana kamu akan mendapatkan berbagai reward menarik mulai dari pulsa gratis atau voucher belanja kalau kamu bisa membayar cicilannya tepat waktu.

Persyaratan untuk pinjam uang pribadi melalui aplikasi ini kurang lebih sama seperti KTA atau pinjaman online pada umumnya yaitu hanya butuh ponsel pintar, KTP, NPWP, dan sosial media. Fitur Indodana hingga yang ditawarkan kepada calon debitur.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x