Jadwal PKH 2022 Kapan Cair, Cek PKH 2022 di Link Ini, Pastikan Masuk dalam Golongan Berhak Dapat Bansos PKH

- 10 Januari 2022, 10:14 WIB
Jadwal PKH 2022 Kapan Cair, Cek PKH 2022 di Link Ini, Pastikan Masuk dalam Golongan yang Berhak Dapat Bansos PKH Tanggal Berapa? Ini Cara Daftar Online PKH 2021
Jadwal PKH 2022 Kapan Cair, Cek PKH 2022 di Link Ini, Pastikan Masuk dalam Golongan yang Berhak Dapat Bansos PKH Tanggal Berapa? Ini Cara Daftar Online PKH 2021 /Maria Nofianti/Portal Purwokerto


PORTAL PURWOKERTO - PKH 2022 kapan cair dan tanggal berapa saja? Apakah bulan Januari 2022 akan ada pencairan bansos Kemensos ini?

Untuk cek PKH 2022 dapat dilakukan secara online melalui link yang akan dibagikan dalam artikel ini. Namun, pastikan bahwa Anda masuk dalam DTKS Kemensos dan golongan yang berhak menerima bantuan tersebut.

Bagi para penerima bansos PKH, ada beberapa kategori dengan besaran bantuan yang berbeda-beda.

Pemerintah melalui Kemensos RI membagikan bantuan PKH kepada para penerima manfaat yang masuk dalam data DTKS.

Baca Juga: Mau Dapat BLT Anak Sekolah SD, SMP, SMA Rp4,4 Juta? Ini Cara Daftar Online dan Syaratnya

Mereka yang masuk dalam data tersebut merupakan masyarakat miskin dan rentan miskin yang membutuhkan bantuan tersebut termasuk Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT.

Jadwal PKH 2022 kapan cair pada bulan Januari 2022 ini?

Berdasarkan informasi dari seorang pendamping PKH di Kabupaten Cilacap yang enggan disebutkan namanya, hingga berita ini ditayangkan belum ada kepastian tanggal pencairan bansos PKH.

Ia mengatakan bahwa dirinya sedang menunggu petunjuk teknis penyaluran bantuan PKH untuk tahun 2022 yang mungkin akan ada perubahan.

Untuk cek PKH 2022 lewat HP atau online, dapat dilakukan melalui link cekbansos.kemensos.go.id yang merupakan laman resmi Kemensos.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah