Rekomendasi Pinjol Pasti Cair dan Pinjol Bunga Ringan, Masuk Daftar Pinjol Legal 2022, Siapkan Saja KTP!

- 19 Januari 2022, 18:50 WIB
Rekomendasi Pinjol Pasti Cair dan Pinjol Bunga Ringan, Pasti Masuk Daftar Pinjol Legal 2022, Siapkan SAja KTP!
Rekomendasi Pinjol Pasti Cair dan Pinjol Bunga Ringan, Pasti Masuk Daftar Pinjol Legal 2022, Siapkan SAja KTP! /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Mencari pinjol pasti cair dan pinjol bunga ringan? Terpenting adalah amsuk daftar pinjol legal 2022? Simak pada artikel ini.

Ada sebanyak 103 pinjol legal 2022 yang resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK 2022. Data ini update dari OJK pada tanggal 3 Januari 2022.

Tidak usah khawatir memilih pinjol legal 2022, karena pada artikel ini akan diberikan rekomendasi pinjol pasti cair maupun pinjol bunga ringan.

Baca Juga: Pinjol Terpercaya dan Resmi OJK 2022, Cari Tanpa Agunan Hanya Pakai KTP dan Cepat Cair? Ini 9 Rekomendasinya

Apalagi jika saat meminjam, tidak perlu memberikan agunan, seperti saat meminjam kepada bank konvensional. Hanya membutuhkan KTP dan nomot telepon saja.

Meskipun demikian, masyarakat tetap harus waspada dengan maraknya pinjol ilegal, yang bisa saja memberikan rayuan-rayuan, dengan cepat cair dan bunga ringan.

Pastikan platform pinjaman online yang akan dimanfaatkan untuk berhutang, harus terdaftar pada pinjol legal 2022. Cek terlebih dahulu daftar pinjol legal 2022 di laman ojk.go.id.

Simak 7 rekomendasi pinjol legal 2022 dari daftar pinjol resmi ojk 2022 dengan pinjol cepat cair dan pinjol bunga ringan yang dihimpun Portal Purwokerto:

Baca Juga: SIMAK! Ini 5 Pinjaman Online Langsung Cair KTP, Pastikan Lebih Mudah, Resmi, dan Terdaftar OJK

1. AdaKami

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah