Link Prakerja 2022 Telah Dibuka, HATI-HATI Link Palsu, Untuk Pendaftaran Langsung di Dashboard Prakerja.co.id

- 20 Februari 2022, 20:13 WIB
Link Prakerja 2022 Telah Dibuka, HATI-HATI Link Palsu, Untuk Pendaftaran Langsung di Dashboard Prakerja.co.id
Link Prakerja 2022 Telah Dibuka, HATI-HATI Link Palsu, Untuk Pendaftaran Langsung di Dashboard Prakerja.co.id /Lasti Martina/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO - Link Prakerja 2022 hanya ada satu yang resmi dikeluarkan oleh Kementerian Tenaga Kerja.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 telah Kamis, 17 Februari 2022 pukul 14.15 WIB. Ini adalah gelombang pertama Kartu Prakerja di tahun 2022.

"Dengan dibukanya gelombang 23 ini, kami berharap manfaat Program Kartu Prakerja dapat dirasakan oleh lebih banyak masyarakat,” ujar Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Kartu Prakerja telah dibuka sejak 11 April 2011. Hingga saat ini jumlah penerima Program Kartu Prakerja telah mencapai 11,4 juta orang dari 22 gelombang pendaftaran.

Baca Juga: Pasti BISA Isi Data Diri di Prakerja.go.id, Solusi Gagal Isi Kolom Nama dan Alamat di Daftar Kartu Prakerja

Untuk melakukan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, harus melalui situs resmi pemerintah. Ciri situs resmi pemerintah adalah adanya alamat go.id di bagian belakang.

Misalnya https://www.prakerja.go.id/ dan https://dashboard.prakerja.go.id/masuk yang dapat diakses sebagai link Prakerja 2022.

Jangan salah, apabila Anda mendapatkan penawaran untuk mengikuti Prakerja 2022 melalui link yang dikirimkan langsung ke HP, waspada. 

Karena Kartu Prakerja Gelombang 23 tahun 2022 tidak pernah memberikan penawaran kepada calon penerima Kartu Pekerja untuk mendaftar melalui wa atau WhatsApp.

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah