Syarat KPR Bank Mandiri, Bunga Rendah, Cara Mudah!

- 28 Februari 2022, 15:48 WIB
Syarat KPR Bank Mandiri, Bunga Rendah, Cara Mudah!
Syarat KPR Bank Mandiri, Bunga Rendah, Cara Mudah! /Pexels/

PORTAL PURWOKERTO - Kredit Pemilikan Rumah atau dikenal dengan sebutan KPR merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan oleh seseorang untuk membeli rumah yang diidam-idamkan.

KPR Rumah ternyata dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Beberapa bank menawarkan banyak opsi KPR Rumah dengan suku bunga yang rendah.

Salah satu bank yang menawarkan KPR Rumah adalah Bank Mandiri. Bank Mandiri saat ini memiliki program KPR Mandiri yang dapat dijadikan salah satu referensi untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan cara KPR.

Bank Mandiri menyatakan bahwa program Mandiri KPR adalah kredit pemilikan rumah yang diberikan secara perseorangan untuk membeli rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan, baik melalui developer atau tidak.

Baca Juga: Syarat KPR BTN Bersubsidi, Begini Cara Mudahnya!

Dilansir dari laman bankmandiri.co.id, terdapat beberapa pilihan Mandiri KPR:

1. Mandiri KPR Take Over

Pembiayaan untuk pengambilalihan kredit dari KPR bank lain, dengan maksimum limit kredit sebesar outstanding (sisa pinjaman) terakhir di bank asal atau limit kredit baru sesuai perhitungan bank.

Jadi, apabila jumlahnya lebih besar dari outstanding terakhir di bank asal, Anda bisa menggunakannya untuk memenuhi beragam kebutuhan lain.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x