7 Pinjaman Online Resmi OJK 2022 Yang Menawarkan Cicilan 12 Bulan Tanpa Jaminan, dan Menawarkan Bunga Rendah

- 2 Maret 2022, 20:49 WIB
7 Pinjaman Online Resmi OJK 2022 Yang Menawarkan Cicilan 12 Bulan Tanpa Jaminan, dan Menawarkan Bunga Rendah
7 Pinjaman Online Resmi OJK 2022 Yang Menawarkan Cicilan 12 Bulan Tanpa Jaminan, dan Menawarkan Bunga Rendah / pexels/karolina-grabowska

PORTAL PURWOKERTO – Berikut daftar 7 pinjaman online resmi OJK 2022 yang menawarkan cicilan 12 bulan tanpa jaminan dan menawarkan bunga rendah.

Kondisi pandemi yang masih terus berlanjut, di tambah dengan kondisi ekonomi nasional yang belum sepenuhnya pulih.

Keberadaan pinjaman online atau pinjol pun masih menjadi buruan masyarakat. Terutama mereka yang membutuhkan pinjaman dana cepat yang memiliki bunga rendah dan tanpa jaminan.

Pinjaman online sendiri muncul diawali dengan adanya program cicilan atau kredit untuk pembelian barang di berbagai toko atau merchant.

Dari program kredit tersebut kemudian beralih menjadi pinjaman online yang dikelola oleh lembaga keuangan seperti bank.

Hal ini tentu saja mempermudah masyarakat terutama yang sedang membutuhkan dana pinjaman, apalagi pinjaman online yang memberikan pinjaman tanpa jaminan.

Baca Juga: Bagaimana Mengadukan Pinjol Ilegal? Jangan Panik, Hubungi Nomor Ini!

Seiring dengan bertumbuhnya minat masyarakat dalam melakukan pengajuan pinjaman online, kini jumlah perusahaan penyedia jasa pinjaman online pun semakin lama semakin banyak.

Tidak hanya yang berstatus sebagai pinjaman online resmi atau legal, jumlah pinjaman online ilegal justru jauh lebih banyak dari pinjaman online legal.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x