Tenor 12 Bulan, 5 Pinjaman online Resmi OJK 2022 Yang Menjadi Pinjol Tenor Panjang Dicicil Secara Bulanan

- 19 Maret 2022, 01:18 WIB
Tenor 12 Bulan, 5 Pinjaman online Resmi OJK 2022 Yang Menjadi Pinjol Tenor Panjang Dicicil Secara Bulanan/Pexels/Karolina Grabowska
Tenor 12 Bulan, 5 Pinjaman online Resmi OJK 2022 Yang Menjadi Pinjol Tenor Panjang Dicicil Secara Bulanan/Pexels/Karolina Grabowska /

PORTAL PURWOKERTO – Berikut 5 pinjaman online resmi OJK yang menawarakan tenor panjang berupa tenor 12 bulan yang bisa dicicil secara bulanan.

Jika Anda saat ini tengah membutuhkan informasi mengenai pinjol tenor panjang yang menawarkan tenor 12 bulan dan bisa dicicil secara bulanan. Maka daftar pinjaman online resmi OJK berikut ini mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Memiliki tenor 12 bulan dan bisa dicicil secara bulanan, tentu saja menjadi poin tersendiri bagi para penyedia jasa pinjaman online resmi OJK yang menawarkan tenor panjang.

Hal ini dikarenakan, banyak masyarakat yang menjadikan pinjol tenor panjang dengan tenor 12 bulan dan bisa dicicil secara bulanan, sebagai pilihan utama dalam memilih pinjaman online.

Baca Juga: Daftar Terbaru Pinjol Resmi OJK 2022, Daftar Pinjaman Online Legal Per 2 Maret 2022

Selain bunga rendah, telah terdaftar sebagai pinjaman online resmi OJK, tenor panjang atau tenor 12 bulan juga selalu menjadi kata kunci yang digunakan masyarakat, ketika mencari informasi mengenai pinjaman online.

Apalagi jika pinjol tenor panjang yang menawarkan tenor 12 bulan tersebut, dapat dicicil secara bulanan dengan bunga flat, tentu saja akan semakin menjadi pertimbangan tersendiri.

Selain tenor panjang, bisa dicicil secara bulanan, bunga rendah, dan sudah terdaftar resmi OJK.

Sebenarnya ada beberapa hal yang menjadikan masyarakat lebih memilih mengajukan pinjaman ke pinjaman online dari pada ke bank.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah