4 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK! Cocok untuk Mahasiswa! Limit Besar, Tenor Panjang!

- 19 Maret 2022, 16:48 WIB
4 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK! Cocok untuk Mahasiswa! Limit Besar, Tenor Panjang!
4 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK! Cocok untuk Mahasiswa! Limit Besar, Tenor Panjang! /pexels/karolina grabowska/

PORTAL PURWOKERTO - Jangka kredit menggunakan pinjaman online biasanya hanya bertenor pendek. Namun, beberapa aplikasi pinjaman online ini memiliki tenor yang panjang, bahkan ada yang hingga 20 bulan.

Untuk mahasiswa yang ingin memulai bisnis, pinjol sangat membantu.
Pinjaman online biasanya digunakan untuk masyarakat yang memang ingin membuka usaha, namun belum memiliki modal yang cukup.

Saat ini mulai banyak mahasiswa yang ingin mulai membuka usahanya sendiri. Dengan adanya pinjol maka mahasiswa yang tidak memiliki cukup modal berwirausaha dapat menjadikannya sebagai salah satu cara untuk mendapatkan modal.

Berikut beberapa aplikasi pinjaman online (pinjol) legal yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tentunya cocok untuk para mahasiswa dan karyawan:

Baca Juga: Daftar 6 Pinjol Legal Terbaik yang Menawarkan Bunga Rendah dengan Variasi Tenor yang Dapat Disesuaikan

TUNAIKU

Aplikasi pinjaman online Tunaiku bisa menjadi salah satu pilihan untuk kalian yang menginginkan limit besar dengan tenor pembayaran panjang. Layanan pinjaman online tanpa jaminan yang diselenggarakan oleh Amar Bank Indonesia ini sudah terdaftar di OJK.

Limit pinjaman yang tersedia yakni mulai dari Rp2 juta - Rp20 juta. Untuk jangka tenor pembayaran pinjol ini cukup panjang, yaitu terdapat cicilan 6 bulan, 12 bulan hingga 20 bulan.

Proses verifikasinya memakan waktu 1x24 jam. Dengan ketentuan pinjaman disetujui dan harus menandatangani perjanjian pinjam meminjam.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x