Pinjol Lima Menit Langsung Cair Tanpa Ribet? Jangan Terburu-Buru, Cek Dulu Pinjaman Online Resmi OJK Ini

- 21 Maret 2022, 19:43 WIB
ilustrasi pinjol. DPinjol Lima Menit Langsung Cair Tanpa Ribet? Jangan Terburu-Buru, Cek Dulu Pinjaman Online Resmi OJK Ini
ilustrasi pinjol. DPinjol Lima Menit Langsung Cair Tanpa Ribet? Jangan Terburu-Buru, Cek Dulu Pinjaman Online Resmi OJK Ini /Image from unsplash.com by Nick Pampoukidis

PORTAL PURWOKERTO - Apakah Anda tengah mencari pinjol lima menit langsung cair tanpa ribet?

Jika iya, maka pastikan terlebih dahulu pinjol atau nama institusi pinjaman online yang akan Anda pilih sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Sebab, salah satu iming-iming penipuan pinjaman online ilegal adalah kemudahan pencairan yang super cepat, bahkan mereka berani memberi klaim satu menit langsung cair!

Hal ini dikatakan oleh seorang warga Purwokerto yang pernah meminjam di pinjol ilegal.

Baca Juga: Pinjol Bunga Paling Rendah 2022, Bisa Dibayar Bulanan Tergantung Nominal Pengajuan dan Pilihan Tenor Anda

"Pengalaman saya pinjam di pinjol ilegal itu memang janjinya cair langsung semenit. Katanya paling lama lima menit," ujar dia.

Namun sayangnya, hal itu hanyalah janji belaka. Sebab setelah dijanjikan pencairan super cepat, justru uangnya melayang.

"Pengajuan lima juta, katanya langsung ditransfer. Tapi syaratnya saya harus bayar dulu Rp200 ribu biar cepat cair. Sudah saya transfer uangnya tiba-tiba hilang tidak bisa dihubungi," kata pria asal Purwokerto yang enggan disebut namanya ini.

Jangan sampai Anda mengalami hal yang sama. Pinjol yang resmi dan legal tetap akan melakukan verifikasi dan beberapa syarat tertentu untuk pengajuan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x