Langsung Cek Nama di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id! Siapa Tahu dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Rp1 Juta

- 13 April 2022, 14:10 WIB
Langsung Cek Nama di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id! Siapa Tahu dapat BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Rp1 juta
Langsung Cek Nama di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id! Siapa Tahu dapat BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Rp1 juta /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma.

PORTAL PURWOKERTO - Langsung cek namamu di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, siapa tahu dapat BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Rp1 juta.

Salah satu syarat mendapatkan BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Rp 1 juta adalah masih aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Langsung saja cek namamu untuk mengetahuinya melalui sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, pekerja dapat cek status nama aktif atau tidak sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan agar dapat BSU Rp 1 juta.

Penyaluran BLT BSU 2022 berdasarkandata BPJS Ketenagakerjaan. Oleh karena itu, nama Anda harus terdaftar aktif sebagai peserta di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Pinjaman Online Cepat Cair, Memudahkan Kita Saat Keadaan Darurat Butuh Suntikan Dana! Pilih yang Resmi Berizin

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengatakan hingga saat ini kriteria penerima BSU 2022 baru ditetapkan berdasarkan dua hal, penerima BSU 2022 adalah pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta per bulan, dan penerima BSU 2022 merupakan peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

"Adapun rincian terhadap kriteria dan mekanisme BSU 2022 ini sedang digodok oleh Kementerian Ketenagakerjaan," katanya seperti dikutip dari Antara.

Walaupun begitu, dua bocoran kriteria penerima BSU 2022 sama seperti pada tahun 2021.

Informasi lebih lengkap mengenai syarat penerima BSU 2022 dapat disimak dari laman bsu.kemnaker.go.id:

- WNI

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x