Butuh Dana Cepat? 8 Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo, Resmi OJK

- 25 April 2022, 14:40 WIB
Butuh Dana Cepat? 8 Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo, Resmi OJK
Butuh Dana Cepat? 8 Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo, Resmi OJK /Unsplash/Thowfiqu/

 

PORTAL PURWOKERTO – Butuh dana cepat? Simak daftar 8 pinjaman online bunga rendah selain Kredivo. Tak perlu khawatir karena pinjaman online ini resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kebutuhan akan dana cepat jangan sampai membuat Anda gelap mata. Meski terdesak, selalu pastikan layanan pinjol yang dipilih merupakan pinjaman online legal yang resmi OJK.

Anda harus waspada karea pinjol ilegal kini nekat membuat nama dan logo yang sama bahkan mirip dengan pinjol legal resmi OJK.

Anda dapat menghubungi kontak OJK melalui WA ke nomor 081157157157. Atau dengan mengecek di laman resmi OJK karena pinjaman online legal selalu diupdate secara berkala.

Baca Juga: Pinjaman Online Legal OJK 2022, Daftar Pinjol Banyak Dicari Calon Pemudik Langsung Cair, Aman, Terpercaya

Pinjol ilegal memang menawarkan syarat yang mudah, bahkan melakukan promosi lewat SMS atau Whatsapp (WA). Namun akhirnya pengguna justru dijerat dengan bunga yang tinggi.

Pengguna yang kesulitan melunasi pinjamannya akan kembali mencari pinjaman baru karena pinjol ilegal menagih dengan cara mengintimidasi.

Berikut rekomendasi 8 pinjaman online legal yang dilansir Portal Purwokerto dari laman resmi OJK pada Senin, 25 April 2022, yaitu:

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x