Kenapa eform.bri.co.id/bpum Tidak Bisa Diakses? Ikuti Langkah Ini untuk Cek Penerima BLT UMKM 2022

- 26 April 2022, 16:12 WIB
Kenapa eform.bri.co.id/bpum Tidak Bisa Diakses? Ikuti Langkah Ini untuk Cek Penerima BLT UMKM 2022
Kenapa eform.bri.co.id/bpum Tidak Bisa Diakses? Ikuti Langkah Ini untuk Cek Penerima BLT UMKM 2022 /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Akhir-akhir ini link eform.bri.co.id/bpum sudah lagi tidak bisa diakses, kenapa? Ikuti langkah ini untuk cep penerima BLT UMKM 2022.

Link eform BRi menjadi salah satu laman resmi untuk mengetahui daftar penerima Bantuan BPUM atau BLT UMKM yang sudah digelontorkan pemerintah sejak 2020 lalu.

Namun akhir-akhir ini, laman eform bri co id bpum tidak lagi bisa diakses saat akan melakukan cek daftar penerima BLT UMKM. Mengapa?

Baca Juga: Cek Penerima BPUM eform.bri.co.id/bpum Kode Verifikasi Harus Tepat, Cek Online Hanya Pakai NIK KTP

Pemerintah melalui Kemenkop UKM akan kembali menggelontorkan bantuan UMKM bagi pelaku usaha sebagai penguatan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Direncanakan aka nada sebanyak 12 juta pelaku usaha yang akan digelontor bantuan sebesar Rp600 ribu.

Bagi pelaku usaha yang pernah mendaftar bantuan BPUM atau BLT UMKM bisa segera melakukan pengecekan secara online.

Cek penerima BPUM melalui online ini dilakukan pada link legal, yakni di eform.bri.co.id/bpum dan pastikan kode verifikasi tepat dan benar.

Jangan lupa untuk menyiapkan NIK KTP saat melakukan pengecekan. Apakah nama Anda sebagai pelaku usaha akan mendapatkan Banpres BPUM sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: Banpres BPUM id atau Banpres BPUM co id BNI untuk Cek Banpres BPUM 2022 Rp600 Ribu bagi Pelaku UMKM PNM Mekar

Untuk mengecek, buka laman eform.bri.co.id/bpum melalui browser di laptop ataupun di hape. Selanjutnya klik BPUM cek data BPUM yang diblok warna orange.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x