7 Pinjol Resmi OJK 2022 Cepat Cair, Lengkap Dengan Cara Cek Pinjaman Online Yang Terdaftar di OJK

- 27 Juni 2022, 10:03 WIB
7 Pinjol Resmi OJK 2022 Cepat Cair, Lengkap Dengan Cara Cek Pinjaman Online Yang Terdaftar di OJK
7 Pinjol Resmi OJK 2022 Cepat Cair, Lengkap Dengan Cara Cek Pinjaman Online Yang Terdaftar di OJK /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Berikut 7 pinjol resmi OJK 2022 yang menawarkan proses cepat cair, dilengkapi dengan informasi mengenai cara cek pinjaman online yang terdaftar di OJK.

Jika Anda membutuhkan pinjaman online cepat cair yang berasal dari pinjol resmi OJK 2022, dalam artikel ini terdapat 4 cara cek yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui legalitas dari penyedia pinjaman online.

Penawaran berupa cepat cair, sering ditawarkan oleh para penyedia pinjaman online, tidak hanya pinjol resmi OJK 2022, namun juga pinjol ilegal.

Oleh karenanya, penting bagi masyarakat untuk mengetahui cara cek pinjaman online yang terdaftar di OJK, agar bisa diketahui apakah penawaran pinjaman online cepat cair yang diterima berasal dari pinjol resmi OJK 2022 atau bukan.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan Resmi dan Terpercaya, Ini Kriteria Pinjol Legal OJK

Jika saat ini Anda menerima penawaran berupa pinjaman online cepat cair, dan ingin mengetahui apakah penawaran tersebut berasal dari pinjol resmi OJK 2022 atau bukan.

Berikut 4 cara cek pinjaman online yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui pinjol yang terdaftar di OJK, di antaranya:

1. Mengecek pinjol legal melalui laman resmi OJK, ojk.go.id.

2. Menghubungi kontak OJK 157.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x