Syarat Pengajuan KUR BNI Syariah, Dana Segar Hingga Rp500 Juta Bagi Pelaku UMKM, Siapkan Dokumennya!

- 24 Juli 2022, 09:48 WIB
Syarat Pengajuan KUR BNI Syariah, Dana Segar Hingga Rp500 Juta Bagi Pelaku UMKM, Siapkan Dokumennya!
Syarat Pengajuan KUR BNI Syariah, Dana Segar Hingga Rp500 Juta Bagi Pelaku UMKM, Siapkan Dokumennya! /Ig @BNI Syariah

PORTAL PURWOKERTO - Simak syarat pengajuan KUR BNI Syariah bagi pelaku UMKM yang membutuhkan dana segar hingga Rp500 juta, siapkan dokumennya!

Pelaku UMKM kini bisa bernapas lega karena ada produk pembiayaan KUR BNI Syariah yang disediakan oleh BNI Syariah. Lalu apa saja syarat pengajuan KUR BNI Syariah?

Seperti diketahui, BNI Syariah telah menyalurkan pembiayaan mikro melalui produk KUR BNI Syariah mencapai Rp 2,23 triliun diperuntukkan bagi pelaku UMKM atau pemilik usaha kecil dan mikro yang membutuhkan dana segar.

Oleh karena itu, berikut ini adalah syarat pengajuan KUR BNI Syariah bagi pelaku UMKM yang membutuhkan dana segar lengkap dengan besaran plafonnya.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BNI 2022, Pinjaman Bisa Cair Sampai Rp500 Juta! Ini Syarat Wajib Bagi Pelaku UMKM... Mudah

Sebelum mengajukan KUR BNI Syariah pelaku UMKM wajib mengetahui bahwa ada dua jenis KUR di bank BNI Syariah yang bisa Anda pilih.
Kedua jenis KUR ini dibedakan berdasarkan besaran plafonnya.

1. KUR Mikro iB Hasanah yang menyediakan pinjaman Bank BNI bagi pengusaha mikro dengan plafon mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 50 juta.

2. KUR Kecil iB Hasanah menyediakan pembiayaan lebih dari Rp 50 juta sampai maksimal Rp 500 juta untuk pelaku usaha kecil.

Namun dalam pelaksanaanya KUR BNI Syariah ini menerapkan prinsip akad yang mekanismenya diatur sesuai dengan syariat Islam.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: BNI Syariah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x