Ingin Punya Rumah Idaman? Simak Info Biaya KPR BRI 2022 dan Suku Bunga KPR BRI

- 28 Juli 2022, 09:54 WIB
Ilustrasi perumahan. Info Biaya KPR BRI 2022 dan Suku Bunga KPR BRI.*
Ilustrasi perumahan. Info Biaya KPR BRI 2022 dan Suku Bunga KPR BRI.* /Birkom Publik Kementerian PUPR

PORTAL PURWOKERTO - Simak informasi biaya KPR BRI 2022 dan suku bunga KPR BRI bagi Anda yang ingin memiliki rumah idaman dengan skema cicilan di bank BRI.

Sekarang ini, ingin mempunyai hunian tidak perlu khawatir karena bisa mengajukan pinjaman di KPR BRI, maka dari itu berikut biaya KPR BRI 2022 dan suku bunganya.

Sebelum mengajukan syarat KPR BRI, ada baiknya masyarakat perlu mengetahui berapa besaran biaya KPR BRI 2022 dan juga suku bunga yang ditawarkan KPR BRI tersebut.

Perlu diketahui bahwa syarat KPR BRI 2022 ini dapat diajukan bagi masyarakat yang ingin mempunyai hunian berupa rumah tapak, apartemen, condotel, rukan, dan ruko.

Baca Juga: Syarat KPR BRI 2022 Lengkap dengan Jenis dan Simulasi Cicilan KPR BRI

Selain itu pembelian hunian melalui pinjaman syarat KPR BRI 2022 ini juga berlaku untuk pembelian baru, bekas, renovasi, refinancing,
top up, pembangunan, atau take over dari bank lain.

Melansir dari lama resmi Bank BRI, berikut ini adalah informasi biaya KPR BRI 2022 dan suku bunga KPR BRI bagi Anda yang ingin mempunyai rumah idaman.

Suku Bunga KPR BRI

Untuk saat ini Bank BRI memberikan penawaran program KPR yang cukup menarik dengan bunga flat sebesar 6,5% untuk 1 tahun pertama.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x