Daftar Pinjaman Online Ilegal Cepat Cair Terbaru Agustus 2022 Temuan SWI, Kenali Modus Pinjol Ilegal Ini

- 26 Agustus 2022, 18:04 WIB
Daftar Pinjaman Online Ilegal Cepat Cair Terbaru Agustus 2022 Temuan SWI, Kenali Modus Pinjol Ilegal Ini
Daftar Pinjaman Online Ilegal Cepat Cair Terbaru Agustus 2022 Temuan SWI, Kenali Modus Pinjol Ilegal Ini /pexels/tara winstead

PORTAL PURWOKERTO – Inilah daftar pinjaman online ilegal cepat cair terbaru Agustus 2022 temuan SWI, kenali modus pinjol ilegal ini.

Satgas Waspada Investasi kembali menemukan pinjaman online ilegal tawarkan cepat cair di bulan Agustus ini disertai dengan 13 entitas yang melakukan penawaran investasi tanpa izin.

Jadi masyarakat perlu tahu apa saja pinjaman online ilegal cepat cair yang ditemukan oleh SWI agar tidak terjebak janji manis pinjol ilegal.

Sudah diketahui masyarakat kalau memilih pinjaman online yang benar adalah seperti mencari jarum di tumpukan jerami karena jumlah pinjol ilegal yang membludak.

Baca Juga: Daftar Pinjol Ilegal Terbaru Per Agustus 2022, Lengkap Dengan Ciri-Ciri dan Cara Cek Pinjol Legal

Seperti yang baru ditemukan oleh SWI terdapat setidaknya 71 pinjol ilegal yang berpotensi merugikan masyarakat.

Dalam keterangan tertulis Ketua Satgas Waspada Investasi Tongam L. Tobing menyatakan bahwa pihaknya langsung memblokir situs/website/aplikasi entitas ilegal tersebut.

Untuk ditangani lebih lanjut SWI juga menyampaikan laporan informasi ke Bareskrim Polri sesuai dengan ketentuan hukum.

"SWI bertindak cepat mencari dan kemudian memblokir entitas investasi ilegal dan pinjol ilegal yang informasinya kami dapat dari data crawling melalui big data center aplikasi waspada investasi," ungkap Tongam.

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x