Cair Rp200 Juta, Tabel Angsuran KUR BRI Bunga 0,5 Persen, Daftar Online, Syarat dan Cara Pinjam Klik Sini

- 12 September 2022, 05:44 WIB
Cair Rp200 Juta, Tabel Angsuran KUR BRI Bunga 0,5 Persen, Daftar Online, Syarat dan Cara Pinjam Klik Sini
Cair Rp200 Juta, Tabel Angsuran KUR BRI Bunga 0,5 Persen, Daftar Online, Syarat dan Cara Pinjam Klik Sini /BRI

 

PORTAL PURWOKERTO – Bisa cair Rp200 juta, ini tabel angsuran KUR BRI. Pinjaman modal usaha bunga 0,5 persen yang bisa daftar online. Simak syarat dan cara pinjam di artikel ini.

Bunga KUR BRI dikatakan 0,5 persen per bulan, sementara bunga per tahunnya 6 persen sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pinjaman ini bisa digunakan buat nambah modal usahamu.

Plafon KUR BRI tersedia hingga nominal Rp500 juta dan terbagi menjadi tiga jenis yang masing-masingnya hanya berbeda jumlah plafon. Pinjaman ini bisa digunakan untuk tambahan modal kerja dan investasi.

Seperti yang disampaikan di awal, KUR BRI bisa daftar online melalui link resmi. Pendaftaran melalui link resmi BRI ini memudahkan pengguna mendapatkan bantuan pembiayaan.

KUR BRI menjadi salah satu produk dari bank pemerintah yang bisa digunakan untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah. Tidak perlu khawatir karena tiga jenis pembiayaan ini semua memiliki bunga 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulan.

Baca Juga: CICILAN BERAPA? Ini Tabel KUR BRI 2022 Bagi Pelaku UMKM yang Ingin Majukan Usaha! Modal Sampai Rp100 Juta CAIR

Sebagai bank pemerintah, BRI memiliki layanan yang ramah terhadap masyarakat. Salah satu fasilitasnya adalah plafon besar, syarat mudah, bunga rendah dan tenor yang panjang.

Pendaftaran online KUR BRI melalui laman kur.bri.co.id bisa diakses pengguna melalui gadget yang dimiliki. Misal mau daftar pakai laptop bisa, pakai HP juga aman.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x