HATI-HATI! Ditawari Pinjaman Online Tanpa KTP, Wajib Cek dan Pastikan Hal Ini Agar Data dan Harga Dirimu AMAN!

- 13 September 2022, 10:48 WIB
HATI-HATI! Ditawari Pinjaman Online Tanpa KTP, Wajib Cek dan Pastikan Hal Ini Agar Data dan Harga Dirimu AMAN!
HATI-HATI! Ditawari Pinjaman Online Tanpa KTP, Wajib Cek dan Pastikan Hal Ini Agar Data dan Harga Dirimu AMAN! /Unspla/Ana Tavares

PORTAL PURWOKERTO - Hati-hati jika ditawari pinjaman online tanpa KTP saat ini, kalian wajib cek dan pastikan beberapa hal penting untuk mengatasinya.

Karena saat ini memang masih marak pinjaman online tanpa KTP di kalangan masyarakat termasuk pinjaman online yang iklannya sering sekali muncul di aplikasi pesan.

Sistemnya menyerupai pinjaman online ilegal, pinjaman online tanpa KTP memiliki resiko yang besar dan bisa jadi itu juga masuk dalam pinjaman online ilegal.

Baca Juga: Tabel Pinjaman KUR BRI 2022, Berikut Cara dan Syarat Pengajuannya! Bisa Online Tanpa Pergi ke Bank?

Ketahuilah bahwa pengambilan pinjaman online atau offline harus disertai dengan petimbangan yang matang, jangan mudah tergiur dengan pinjaman online tanpa KTP, karena mengambil pinjaman dapat mendatangkan resiko bagi pelakunya.

Menolak hal yang tak sesuai prosedur keamanan itu penting, pertimbangkan berbagai hal terlebih dahulu jika berniat mengambil dan mengajukan pinjaman.

Ketahui juga jika kita meminjam uang di pinjaman onlie ilegal tanpa adanya pengawasan OJK ada banyak resiko yang bisa kita terima.

Tak hanya itu, pinjaman ilegal juga biasanya memasang bunga pinjaman yang terlalu tinggi sehingga menyulitkan kita saat akan membayarnya.

Baca Juga: Tips Ambil Pinjaman Tanpa Jaminan, Pastikan Ini Dahulu Sebelum APPLY!

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah