LINK RESMI KUR bri.co.id untuk Pengajuan Pinjaman Kredit UMKM! Angsuran Ringan Bunga Rendah dan Tenor Panjang

- 13 September 2022, 08:27 WIB
LINK RESMI KUR bri.co.id untuk Pengajuan Pinjaman Kredit UMKM! Angsuran Ringan Bunga Rendah dan Tenor Panjang
LINK RESMI KUR bri.co.id untuk Pengajuan Pinjaman Kredit UMKM! Angsuran Ringan Bunga Rendah dan Tenor Panjang /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO - Berikut link resmi KUR bri.co.id untuk pengajuan pinjaman kredit UMKM dengan angsuran ringan dan bunga rendah.

Melalui link kur bri.co.id pencairan dana semakin mudah diakses, bahkan saat ini pinjaman bisa mencapai KUR BRI Rp50 juta. 

Jadi bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2022, tinggal klik KUR bri.co.id yang dimiliki KUR BRI ini bisa dimanfaatkan pelaku UMKM tanpa harus meninggalkan pekerjaannya.

Untuk lebih jelasnya mengenai plafon, cara dan syarat pinjaman KUR BRI di KUR bri.co.id  bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah, yuk simak artikel ini sampai selesai. 

Baca Juga: Klik kur bri co id Untuk Ajukan Pinjaman KUR BRI 2022 Bisa Cair Rp100 Juta, yang Punya Usaha Online Juga Bisa

Adapun pengajuan pinjaman KUR BRI di KUR bri.co.id dibuka hingga Desember 2022. Pemerintah menyarankan agar pelaku usaha memanfaatkan layanan ini karena bunganya rendah.

Dilansir dari lama KUR bri.co.id, pemerintah memberikan subsidi sebesar 3 persen pada penyaluran KUR di tahun 2022 ini.  

Direktur Mikro BRI Supari mengatakan kesempatan bagi pelaku usaha semakin besar karena BRI mendapatkan alokasi dana KUR sebesar Rp260 triliun.

Dengan alokasi dana ini setara 70 persen dari total dana KUR 2022 yang sebesar Rp372,17 triliun, seperti yang dikutip Portal Purwokerto dari Antaranews pada Kamis, 28 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x