TANPA Ribet, KUR BNI 2022 Cair Sampai Rp500 Juta dengan Cara Ini! Klik EFORM BNI untuk Mendaftar Pinjaman KUR

- 12 September 2022, 08:13 WIB
TANPA Ribet, KUR BNI 2022 Cair Sampai Rp500 Juta dengan Cara Ini! Klik EFORM BNI untuk Mendaftar Pinjaman KUR
TANPA Ribet, KUR BNI 2022 Cair Sampai Rp500 Juta dengan Cara Ini! Klik EFORM BNI untuk Mendaftar Pinjaman KUR /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati/

PORTAL PURWOKERTO - Tanpa ribet KUR BNI 2022 cair sampai Rp500 juta saat ini bisa diajukan dengan cara mudah. 

Untuk pengajuan KUR BNI 2022, masyarakat dapat mengakses ya melalui link EFORM BNI yang juga dapat dibuka melalui HP. 

Jadi, bukan halangan lagi jika malas antri atau pergi ke bank, karena pengajuan KUR BNI 2022 semakin mudah dan efisien, dapat dilakukan dari mana saja. 

Baca Juga: BROSUR KUR BRI 2022 Khusus Pelaku UMKM? Simak Cara Ambil Pinjaman Kredit Usaha Rakyat di Bank BRI

Terlebih untuk pinjaman tanpa jaminan, saat ini KUR BNI 2022 memiliki bunga yang rendah dan bisa diajukan oleh pelaku UMKM dengan kriteria sesuai persyaratan KUR yang berlaku. 

Adapun pinjaman tanpa jaminan dana KUR BNI 2022 sesuai dengan persyaratan yang tertera dalam laman resmi BNI adalah mereka individu atau perseorangan atau Badan usaha perorangan.

Sehingga pinjaman KUR BNI 2022 diberikan pada masyarakat pelaku UMKM yang minimal memiliki Surat Ijin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) yang diterbitkan Pemerintah Daerah.

Baca Juga: 5 Syarat Pinjaman KUR BRI 2022, Akan Diterima Oleh Orang dengan Pekerjaan Ini! Simak Apa Saja Syaratnya Disini

Bisa juga untuk UMKM yang memiliki surat keterangan usaha dari Kelurahan setempat atau surat ijin lainnya untuk pengajuan dana KUR BNI 2022.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x