Daftar Pinjol Ilegal 2022 Cepat Cair Tanpa Verifikasi, Pinjaman Online Ilegal Terbaru per Agustus 2022

- 15 September 2022, 15:46 WIB
Daftar Pinjol Ilegal 2022 Cepat Cair Tanpa Verifikasi, Pinjaman Online Ilegal Terbaru per Agustus 2022
Daftar Pinjol Ilegal 2022 Cepat Cair Tanpa Verifikasi, Pinjaman Online Ilegal Terbaru per Agustus 2022 /pexels/karolina grabowska/

PORTAL PURWOKERTO – Simak daftar pinjol ilegal terbaru, pinjaman online cepat cair tanpa verifikasi yang tidak masuk daftar pinjol legal per Agustus 2022.

Pada bulan Agustus 2022, Satgas Waspada Investasi kembali merilis daftar terbaru perusahaan pinjaman online yang tidak masuk dalam pinjol legal atau pinjol resmi OJK 2022.

Penyedia pinjaman online yang sering menggunakan modus cepat cair tanpa verifikasi tersebut, merupakan hasil patroli siber yang rutin dilakukan oleh Satgas Waspada Investasi.

Terhadap temuan tersebut, tindakan pemblokiran dan penutupan akses pun dilakukan agar masyarakat tidak lagi menjadi korban dari kejahatan pinjol ilegal yang marak terjadi belakangan ini.

Baca Juga: Pinjol Pasti Cair, Hati-Hati Bisa Jebakan dari Pinjol Ilegal Tidak Usah Dibayar, Cek Daftarnya di Sini

Selain menyampaikan daftar terbaru perusahaan pinjaman online yang tidak masuk dalam daftar pinjol legal atau pinjol resmi OJK 2022.

Satgas Waspada Investasi melalui Ketuanya pun tetap menganjurkan masyarakat untuk tetap berhati-hati pada saat akan melakukan pengajuan pinjaman online.

Terutama pinjaman online yang ditawarkan dengan proses cepat cair tanpa verifikasi.

“Setiap hari Satgas Waspada Investasi menerima pengaduan masyarakat korban pinjol ilegal. Meskipun beberapa pelaku telah dilakukan proses hukum, tampaknya beberapa dari mereka belum jera,” ungkap Ketua SWI, Tongam L. Tobing.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x