HORE Tak Perlu Gadaikan Sertifikat Tanah Dapat Rp50 Juta, KUR BRI Tanpa Jaminan, Ini Syarat Daftar Online

- 16 September 2022, 09:45 WIB
HORE Tak Perlu Gadaikan Sertifikat Tanah Dapat Rp50 Juta, KUR BRI Tanpa Jaminan, Ini Syarat Daftar Online
HORE Tak Perlu Gadaikan Sertifikat Tanah Dapat Rp50 Juta, KUR BRI Tanpa Jaminan, Ini Syarat Daftar Online /tangkapan layar kur.bri.co.id

PORTAL PURWOKERTO – Akhirnya ada pinjaman tanpa gadaikan sertifikat tanah. Inilah KUR BRI tanpa jaminan bisa cair Rp50 juta, online!

Kini pelaku usaha tidak perlu bingung tambah modal usaha. Ada KUR BRI tanpa jaminan yang bisa cair Rp50 juta tanpa harus gadaikan sertifikat kepemilikan tanah maupun BPKB kendaraan.

Ulasan KUR BRI tanpa gadaikan sertifikat tanah ini informasi yang berguna bagi pelaku usaha yang sedang membutuhkan modal usaha dalam jumlah cukup besar.

KUR BRI di tahun 2022 ini sangat menguntungkan karena menyediakan plafon sampai Rp50 juta tanpa jaminan dan bisa daftar online. Uhhh mantul sekali bukan.

Melalui KUR BRI ini, bahkan usaha yang baru berjalan enam bulan sudah bisa mengajukan dong. Tak perlu pusing-pusing gadaikan sertifikat tanah milik Anda.

Baca Juga: Nggak Bingung, Ini Syarat KUR BRI 2022, Pinjaman Online Tanpa Jaminan, Lengkap Tabel Angsuran

Bunga KUR BRI rendah dan mendapat subsidi dari pemerintah hingga akhir Desember 2022. Bunga ini tentu lebih rendah dibandingkan dengan layanan pinjaman online.

Jadi pelaku usaha terutama UMKM bisa mendapat modal usaha tanpa khawatir kena bunga tinggi. Leluasa dan tidak berat angsuran per bulannya.

Pinjaman tanpa jaminan berupa KUR BRI ini bisa diajukan sampai nominal maksimal Rp50 juta dengan suku bunga ringan sebesar 6 persen.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x