Bisa Cair Rp25 Juta, Cek Syarat Pengajuan Pinjaman KUR BRI TKI dan Negara Penempatannya

- 16 September 2022, 13:17 WIB
 Bisa Cair Rp25 Juta, Cek Syarat Pengajuan Pinjaman KUR BRI TKI dan Negara Penempatannya
Bisa Cair Rp25 Juta, Cek Syarat Pengajuan Pinjaman KUR BRI TKI dan Negara Penempatannya /Tangkap Layar /Youtube Bank BRI

PORTAL PURWOKERTO - Simak syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan KUR BRI TKI beserta negara penempatannya yang bisa cair hingga Rp25 juta di artikel ini.

Artikel ini akan membahas mengenai KUR BRI TKI yang dapat memberikan pinjaman tanpa jaminan para calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang akan berangkat bekerja di penempatan negara tertentu dengan plafon kredit pinjaman mencapai Rp25 juta.

Masalah utama para pekerja calon TKI saat akan berangkat ke negara penempatan biasanya adalah kurangnya modal untuk biaya hidup di negara asing sembari menunggu gaji turun.

Salah satu bank milik negara yang menyediakan fasilitas layanan pinjaman untuk para calon TKI adalah bank BRI.

Dimana Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI TKI tentunya tanpa jaminan, untuk membantu modal usaha masyarakat Indonesia berangkat kerja ke negara penempatan.

Baca Juga: HORE Tak Perlu Gadaikan Sertifikat Tanah Dapat Rp50 Juta, KUR BRI Tanpa Jaminan, Ini Syarat Daftar Online

Diketahui, BRI memiliki tiga jenis KUR yang terdiri dari KUR BRI Mikro, KUR BRI Kecil, dan KUR BRI TKI.

Di artikel ini akan secara khusus mengulas mengenai pinjaman tanpa jaminan KUR BRI TKI yang bisa membantu untuk masalah modal kerja ke luar negeri.

Maksimum plafon pinjaman tanpa jaminan KUR BRI TKI bisa cair hingga Rp25 juta atau berdasarkan ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah