Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri Tanpa Jaminan, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Supaya Cair Rp 1 Miliar, MANTUL

- 19 September 2022, 14:25 WIB
Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri Tanpa Jaminan, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Supaya Cair Rp 1 Miliar, MANTUL!
Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri Tanpa Jaminan, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Supaya Cair Rp 1 Miliar, MANTUL! /bankmandiri.co.id

PORTAL PURWOKERTO - Simak cara pinjam uang di bank Mandiri tanpa jaminan dan inilah syarat yang harus dipenuhi supaya cair Rp 1 Miliar.

Bank Mandiri mempunyai produk pinjaman uang tanpa jaminan atau yang disebut dengan KTA dan masuk dalam kategori pinjaman individu atau bisa disebut dengan istilah KTA Mandiri.

Kemudian, produk pinjaman uang bank Mandiri tanpa jaminan atau KTA Mandiri ini menurut situs resminya adalah Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) atau disebut juga dengan Mandiri Personal Loan.

Dalam produk KSM bank Mandiri tanpa jaminan ini plafond yang ditawarkan adalah mencapai Rp 1 Miliar, namun calon debitur dapat mengajukan limit pinjaman minimal mulai dari Rp2 juta atau Rp5 juta.

Kemudian, jangka waktu pelunasan mulai dari 12 bulan hingga 15 tahun atau masa tenor panjang dengan suku bunga yang efektif yakni 11 persen per tahun.

Baca Juga: Biaya Kesehatan Pakai Pinjaman KSM Mandiri 2022 Bisa Cair Rp1 Miliar? INI Syarat Pengajuannya

Selain itu, ada biaya provisi maksimal 1% dari jumlah pinjaman dan nasabah juga harus membayar biaya administrasi sebesar maksimal Rp100.000.

Melansir dari laman resmi Bank Mandiri, berikut syarat kriteria nasabah dapat mengajukan pinjaman online Mandiri atau KSM Mandiri:

• Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Indonesia

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bank.mandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x