KUR Mandiri 2022 Berikan Rp500 Juta untuk Ibu Rumah Tangga dengan Usaha Berikut, Cek Tabel Angsuran di Sini

- 15 Oktober 2022, 17:03 WIB
KUR Mandiri 2022 Berikan Rp500 Juta untuk Ibu Rumah Tangga dengan Usaha Berikut, Cek Tabel Angsuran di Sini
KUR Mandiri 2022 Berikan Rp500 Juta untuk Ibu Rumah Tangga dengan Usaha Berikut, Cek Tabel Angsuran di Sini /Tabel KUR Mandiri/

 

PORTAL PURWOKERTO – Kabar gembira! KUR Mandiri 2022 berikan Rp500 juta untuk ibu rumah tangga yang punya usaha ini. Cek tabel angsuran KUR Mandiri dulu di artikel ini.

Selamat kepada para ibu rumah tangga. KUR Mandiri 2022 berikan kesempatan kepada para bunda yang saat ini memiliki usaha mikro kecil dan menengah untuk menambah modal usaha sampai Rp500 juta.

Bank Mandiri pada tahun ini membuka pendaftaran KUR Mandiri 2022 yang masih dibuka sampai tanggal 31 Desember 2022. Pembiayaan ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja lebih banyak.

KUR Mandiri 2022 menyasar UMKM dari tujuh sektor prioritas. UMKM menjadi syarat penerima KUR karena sejalan dengan pemerintah yang ingin meningkatkan kapasitas daya saing usaha ini.

Baca Juga: Apa Saja Sektor Usaha yang Jadi Prioritas dalam KUR Mandiri? Ini Jenis Sektor Usaha dan Syarat Penerima KUR Ma

Ada banyak UMKM yang bisa mendaftar KUR Mandiri 2022 mulai dari sekarang. Salah satunya UMKM yang dibentuk oleh ibu rumah tangga.

Jadi meskipun sudah menikah dan memiliki anak, para bunda tetap berkesempatan mengembangkan usaha dan juga membuka peluang kerja.

Ada syarat yang harus dipenuhi para bunda saat mengajukan KUR Mandiri 2022. Sebuah usaha bisa mendapatkan Rp500 juta sebagai bantuan usaha asal memenuhi ketentuan Risk Acceptance Criteria (RAC).

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x