Cek 8 Jenis Kartu Debit atau Kartu ATM BCA, Dilengkapi Limit Transaksi dan Biaya Admin Masing-Masing Kartu

- 16 Oktober 2022, 15:36 WIB
Ilustrasi debit BCA: Cek 8 Jenis Kartu Debit atau Kartu ATM BCA, Dilengkapi Limit Transaksi dan Biaya Admin Masing-Masing Kartu
Ilustrasi debit BCA: Cek 8 Jenis Kartu Debit atau Kartu ATM BCA, Dilengkapi Limit Transaksi dan Biaya Admin Masing-Masing Kartu /Portal Purwokerto/Rozak Abidin/

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi mengenai 8 jenis kartu debit atau kartu ATM BCA, lengkap dengan informasi mengenai limit transaksi dan biaya admin masing-masing jenis kartu.

Sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, BCA menawarkan berbagai macam pilihan kartu debit atau kartu ATM yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dalam bertransaksi.

Setidaknya ada 8 jenis kartu debit atau kartu ATM BCA yang dapat Anda pilih, masing-masing kartu tersebut memiliki keunggulannya masing-masing.

Termasuk limit transaksi dari masing-masing kartu yang jelas akan berbeda. Selain limit transaksi yang berbeda, biaya admin masing-masing juga tentunya memiliki besaran yang berbeda.

Baca Juga: Cara Membuat Rekening BCA Online, Ini Syarat dan Cara Buka Rekening Online via BCA Mobile dan DANA yang Mudah

Kartu debit atau kartu ATM sendiri merupakan bagian dari fasilitas atau layanan yang diberikan BCA kepada nasabah guna mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi secara digital.

Penggunaan kartu debit bisa Anda manfaatkan untuk pengecekan saldo, transfer, mutasi rekening, dan transaksi lainnya melalui mesin ATM BCA.

Selain itu, kartu debit atau kartu ATM BCA juga bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran pada saat Anda berbelanja melalui mesin Electronic Data Capture atau EDC.

Hal ini tentu saja akan semakin memudahkan Anda dalam berbelanja karena Anda tidak perlu lagi repot membawa uang tunai dalam jumlah banyak ketika berbelanja.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x