Cara Membuat Rekening BCA Online, Ini Syarat dan Cara Buka Rekening Online via BCA Mobile dan DANA yang Mudah

- 14 Oktober 2022, 20:47 WIB
Cara Membuat Rekening BCA Online, Ini Syarat dan Cara Buka Rekening Melalui BCA Mobile dan DANA yang Mudah
Cara Membuat Rekening BCA Online, Ini Syarat dan Cara Buka Rekening Melalui BCA Mobile dan DANA yang Mudah /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati/

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara membuat rekening BCA Online, berikut syarat dan cara buka rekening BCA melalui BCA Mobile dan aplikasi DANA yang mudah untuk Anda lakukan.

Pembukaan rekening BCA, kini tidak hanya bisa Anda lakukan melalui Kantor Cabang BCA terdekat. Melainkan juga sudah bisa dilakukan secara online.

Bagi Anda yang ingin mencoba untuk membuat rekening BCA secara online, dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara membuat rekening BCA secara online melalui aplikasi BCA Mobile.

Selain cara membuat rekening BCA secara online melalui BCA Mobile, cara membuat rekening BCA online juga dapat Anda lakukan dengan cara buka rekening BCA online melalui aplikasi DANA.

Baca Juga: Gampang, Ini Cara Cek Mutasi Rekening BCA Melalui ATM, Mobile Banking BCA Mobile, dan Internet Banking KlikBCA

Dua cara membuat rekening BCA atau cara buka rekening BCA online tersebut, sama-sama mudah untuk Anda lakukan.

Tinggal diputuskan saja cara buka rekening BCA online yang mana yang akan Anda pilih untuk Anda lakukan.

Dua cara buka rekening BCA atau cara membuat rekening BCA online ini, tentu saja bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja dengan menggunakan gadget yang Anda miliki, selama Anda terhubung dengan jaringan internet.

Sebelum berlanjut ke pembahasan mengenai cara membuat rekening atau cara buka rekening BCA online melalui BCA Mobile dan aplikasi DANA.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x