Cara Transfer m-Banking BCA ke DANA, 3 Cara Top Up yang Mudah Dilengkapi Kode Transfer Virtual Account

- 17 Oktober 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi ATM: Cara Transfer m-Banking BCA ke DANA, 3 Cara Top Up yang Mudah Dilengkapi Kode Transfer Virtual Account
Ilustrasi ATM: Cara Transfer m-Banking BCA ke DANA, 3 Cara Top Up yang Mudah Dilengkapi Kode Transfer Virtual Account /PIXABAY/MRGANSO

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara transfer m-Banking BCA ke DANA, cara top up atau cara isi saldo yang mudah dilengkapi dengan kode transfer atau kode virtual account yang harus Anda ketahui.

Sebagai salah satu dompet digital atau e-wallet yang populer dan banyak digunakan, aplikasi DANA menawarkan cara isi saldo atau cara top up yang bisa Anda lakukan dengan mudah melalui berbagai cara.

Salah satu cara isi saldo atau cara top up DANA yang bisa dengan mudah Anda lakukan adalah menggunakan metode transfer dari rekening bank yang Anda miliki.

Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara isi saldo atau cara top up DANA dengan menggunakan cara transfer dari rekening BCA.

Baca Juga: Bisa Lewat ATM BCA, Cek Cara Isi atau Cara Transfer ke ShopeePay yang Mudah, Lengkap Dengan Kode Transfer

Untuk cara transfer saldo BCA ke DANA sendiri bisa Anda lakukan melalui layanan mobile banking atau m-Banking BCA, internet banking atau KlikBCA, dan juga melalui ATM BCA.

Ketiga cara isi saldo atau cara top up DANA melalui cara transfer BCA tersebut sangat mudah untuk Anda lakukan. Selain itu, juga bisa Anda lakukan kapanpun ketika Anda membutuhkan.

Namun untuk bisa melakukan cara isi saldo atau cara top up DANA dengan metode atau cara transfer saldo rekening BCA.

Tentu saja Anda harus mengetahui kode virtual account atau kode transfer yang nantinya Anda perlukan dalam proses top up DANA.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x