Bisa Lewat ATM BCA, Cek Cara Isi atau Cara Transfer ke ShopeePay yang Mudah, Lengkap Dengan Kode Transfer

- 17 Oktober 2022, 18:43 WIB
Bisa Lewat ATM BCA, Cek Cara Isi atau Cara Transfer ke ShopeePay yang Mudah, Lengkap Dengan Kode Transfer
Bisa Lewat ATM BCA, Cek Cara Isi atau Cara Transfer ke ShopeePay yang Mudah, Lengkap Dengan Kode Transfer /PIXABAY/Peggy_Marco

PORTAL PURWOKERTO – Bisa dilakukan melalui ATM BCA, berikut cara isi atau cara transfer saldo ke ShopeePay yang mudah untuk Anda lakukan.

Selain membahas mengenai cara isi atau cara trasnfer saldo ke ShopeePay melalui ATM BCA, dalam artikel ini juga akan dibahas mengenai cara isi ShopeePay melalui metode lainnya.

Metode lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mengisi saldo ShopeePay milik Anda yaitu, cara isi satu cara transfer saldo ke ShopeePay melalui BCA Mobile dan juga internet banking KlikBCA.

Selain itu, dalam artikel ini juga bisa Anda dapati kode transfer yang perlu Anda gunakan pada saat mencoba cara isi atau cara transfer saldo ke ShopeePay melalui ketiga metode yang disebutkan di atas.

Baca Juga: Cek 8 Jenis Kartu Debit atau Kartu ATM BCA, Dilengkapi Limit Transaksi dan Biaya Admin Masing-Masing Kartu

Penggunaan dompet digital atau e-wallet kian marak di tengah masyarakat, selain karena faktor kebutuhan. Penggunaan dompet digital ini juga dipengaruhi oleh tuntutan perkembangan zaman yang tersu berkembang.

Salah satu dompet digital atau e-wallet yang banyak digunakan oleh masyarakat, di antaranya adalah ShopeePay.

ShopeePay sendiri merupakan dompet digital atau e-wallet yang dikeluarkan dan dikelola oleh e-commerce Shopee.

Selain dapat digunakan untuk melakukan pembayaran atas belanja online di aplikasi Shopee, saldo ShopeePay juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerja sama.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x