Modal KTP Tanpa Keluar Rumah Pinjaman Online BRI Cair Rp20 Juta, Cek Syarat dan Ketentuannya!

- 31 Oktober 2022, 09:50 WIB
ilustrasi pinjaman online dari BRI yang bisa cair hingga Rp20 juta, dan tanpa jaminan.*
ilustrasi pinjaman online dari BRI yang bisa cair hingga Rp20 juta, dan tanpa jaminan.* /pexels/ porapak apichodilok/

PORTAL PURWOKERTO – Hanya dengan modal KTP dan tanpa keluar rumah, pinjaman online BRI cair Rp20 juta. Cek syarat dan ketentuan lengkap disini.

Kali ini artikel ekonomi akan membahas tentang pinjaman BRI yang cair hingga puluhan juta hanya dengan modal KTP dan tidak perlu keluar rumah. Jelas tanpa jaminan.

Tidak banyak yang tahu, BRI sebagai bank pemerintah juga menyediakan layanan finansial tanpa perlu keluar rumah. Berikut informasi cara mengajukan pinjaman selengkapnya.

Pada tahun 2022 ini banyak tersedia aplikasi pinjaman online dengan plafon puluhan juta dan jangka waktu pembayaran yang panjang.

Baca Juga: Ini Lho, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP, Daftar Ceria BRI Limit Hingga Rp20 Juta

Namun, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tidak serta merta memverifikasi semua aplikasi pinjaman online tersebut .

Ada pinjaman online melanggar hukum dan tergolong dalam pinjol ilegal. Penggunaan layanan ini sangat dilarang karena hanya memberikan kerugian.

Pinang dan Ceria adalah dua layanan berbasis aplikasi seperti pinjaman online yang ditawarkan oleh BRI. Layanan dari bank pemerintah ini berguna apabila Anda dalam kondisi keuangan darurat.

BRI Ceria dan Pinang adalah aplikasi dari BRI yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Keduanya menawarkan plafon hingga puluhan juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

Baca Juga: Langsung Cair Tanpa Jaminan? Simak 2 Pinjaman Online BRI, Pinjol Legal yang bisa Dipakai untuk Belanja Online

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x