Dijamin Lolos Pengajuan Pinjol dan Pinjaman Bank, INI Skor Aman BI Checking untuk Ajukan Kredit

- 1 November 2022, 15:45 WIB
Cek Lolos Pengajuan Pinjol dan Pinjaman Bank, INI Skor Aman BI Checking Untuk Ajukan Kredit.*
Cek Lolos Pengajuan Pinjol dan Pinjaman Bank, INI Skor Aman BI Checking Untuk Ajukan Kredit.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Dijamin lolos pengajuan pinjol legal dan Pinjaman Bank, cek info skor aman BI Checking untuk ajukan kredit.

Artikel ini akan mengulas mengenai skor paling aman dari BI Checking untuk ajukan kredit pinjaman online dan Pinjaman Bank.

BI Checking masih menjadi acuan utama syarat pengajuan pinjol legal OJK dan Pinjaman Bank dalam proses persetujuan kredit.

Penilaian riwayat kredit pada BI Checking sangat mempengaruhi persetujuan kredit dari pinjaman online ataupun Pinjaman Bank.

Baca Juga: Yakin Rp25 Juta Cair Hari Ini? Cek di Sini Mas Mba, Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan, Modal KTP Resmi OJK

Umumnya BI Checking menjadi syarat pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), kendaraan bermotor, Kredit Tanpa Agunan (KTA), kartu kredit ataupun pinjaman lainnya.

Walaupun sekarang BI Checking sudah berganti nama menjadi SLIK OJK dan tidak berada di bawah pengawasan Bank Indonesia, tidak merubah pentingnya nilai skor BI Checking atau SLIK OJK di suatu pengajuan kredit.

Informasi yang ada di dalam BI Checking terbilang akurat, karena catatan debitur dikumpulkan dari hasil pertukaran data riwayat kredit debitur antar bank dan lembaga keuangan.

Lantas nilai atau skor BI Checking berapa yang aman untuk ajukan kredit?

Baca Juga: Ampuh, Cukup KTP dan Selfie, Pinjaman Online Ini Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah