Ini Pinjaman Online Bunga Rendah dan Terdaftar di OJK 2022, Pinjol Legal Aman dan Bikin Hati Tenang!

- 3 November 2022, 12:36 WIB
Pinjaman Online Bunga Rendah dan Terdaftar di OJK 2022, Pinjol Aman dan Resmi OJK.*
Pinjaman Online Bunga Rendah dan Terdaftar di OJK 2022, Pinjol Aman dan Resmi OJK.* /freestocks/unsplash/

PORTAL PURWOKERTO - Apa saja daftar pinjaman online bunga rendah dan telah terdaftar di OJK 2022, aplikasi pinjol yang aman dan bikin hati kita tenang.

Saat membutuhkan dana untuk keperluan mendesak, kamu bisa mencoba layanan pinjaman online bunga rendah dan telah terdaftar di OJK 2022 berikut ini.

Sebagai informasi dalam peraturan OJK terbaru, suku bunga pinjman konsumtif kini dibatasi menjadi 0,8% per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya tidak boleh melebihi utang pokok.

Dengan melakukan pinjaman ke layanan pinjol yang telah terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan ini tentunya membuat hati lebih tenang.

Baca Juga: HORE! Daftar Pinjol Pinjaman Online Tahun 2022 Tanpa Jaminan dan Gak Ribet, Langsung Cair Masuk Rekening

Guna memastikan apakah layanan pinjol yang Anda pilih sudah resmi OJK 2022 bisa menghubungi Kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Berikut ini adalah daftar pinjaman online bunga rendah dan telah terdaftar di OJK 2022, aplikasi pinjol yang aman dan bikin hati kita tenang.

1. Kredit Pintar

Perusahan pinjaman online pertama yang telah terdaftar di OJK adalah PT Kredit Indonesia atau Kredit Pintar.

Perusahaan pinjaman online ini menyediakan pinjaman untuk berbagai pembiayaan dengan limit pinjaman maksimal Rp20 juta dengan tenor 3, 6, hingga 12 bulan.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah