MANTUL! Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan, Limit Besar Hingga Rp20 Juta, Masa Tenor 12 Bulan

- 2 November 2022, 07:46 WIB
Ilustrasi pinjaman BRI yang memberikan pinjaman uang dengan limit besar, tenor panjang dan langsung cair Rp20 juta.*
Ilustrasi pinjaman BRI yang memberikan pinjaman uang dengan limit besar, tenor panjang dan langsung cair Rp20 juta.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Simak apa saja pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan, limit besar hingga Rp20 juta dengan masa tenor panjang 12 bulan.

Ada dua produk pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan yaitu aplikasi Pinang dan Ceria, dimana kedua aplikasi pinjol tersebut dapat kalian unduh lewat Playstore.

Kabar bagusnya lagi, limit pinjaman aplikasi Pinang dan Ceria cukup besar yakni hingga minimal Rp500 ribu dan maksimal Rp20 juta.

Untuk suku bunga yang ditawarkan dari pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan ini pun cukup kompetitif dengan masa tenor pengembalian hingga 12 bulan atau tenor panjang.

Baca Juga: Murah Cuma Rp100 Ribuan, Pinjaman BRI Modal KTP Tanpa Jaminan, Daftar Online Bisa Langsung Pakai

Selain itu, seluruh proses pengajuan bisa dilakukan lewat aplikasi pinang dan Ceria, lalu dana tunai bisa langsung dicairkan ke rekening apabila semua persyaratan terpenuhi atau disetujui oleh pihak Bank.

Seperti melansir dari laman bri.co.id, berikut ini adalah pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan, limit besar hingga Rp20 juta dengan masa tenor panjang 12 bulan.

1. Aplikasi PINANG

Pinjaman online BRI langsung cair ada aplikasi PINANG alias Pinjam Tenang dan bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

Perlu diketahui bahwa aplikasi PINANG ini adalah hasil kerjasama antara BRI dan Bank Raya atau BRI Agro.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah