PKH Tahap 4 Kapan Cair Jawa Tengah? Daftar Nama Penerima PKH Wilayah Semarang dan Sekitarnya November 2022

- 6 November 2022, 18:26 WIB
PKH Tahap 4 Kapan Cair Jawa Tengah? Daftar Nama Penerima PKH Wilayah Semarang dan Sekitarnya November 2022
PKH Tahap 4 Kapan Cair Jawa Tengah? Daftar Nama Penerima PKH Wilayah Semarang dan Sekitarnya November 2022 /pexels/olya kobruseva/

 

PORTAL PURWOKERTO – PKH tahap 4 kapan cair di Jawa Tengah? Simak daftar nama penerima PKH wilayah Semarang dan sekitarnya di bulan November 2022.

PKH sebagai program penguatan perlindungan sosial ini sedang hangat dibicarakan. Pasalnya masyarakat tengah menanti pencairan PKH tahap 4 yang merupakan tahap akhir.

Apalagi sudha memasuki bulan November 2022. Dimana terhitung dua bulan lagi jelang akhir tahun. Tentu saja masyarakat sangat menunggu jadwal pencairan PKH tahap 4.

Informasi jadwal pencairan PKH diikuti dengan dicarinya daftar nama penerima PKH. Salah satu yang sedang dicari adalah nama penerima PKH yang berada di wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga: Kapan PKH Tahap 4 Cair November 2022? Daftar Nama Penerima Wilayah Jawa Tengah, Jatim dan Daerah Lainnya

Bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Semarang, Pati, Banyumas, Kudus, Demak, Cilacap, Jepara, dan kabupaten/kota di Jawa Tengah, simak sampai akhir artikel ini.

Informasi ini berguna bagi warga Jawa Tengah untuk mendapatkan daftar nama penerima PKH tahap 4 yang dijadwalkan cair di tahap akhir. Pencairan di bulan November 2022 sangat ditunggu oleh penerima manfaat.

Penerima PKH ada dari ibu hamil, anak usia dini 0 sampai 6 tahun, lansia dan siswa sekolah. Penerima dari siswa sekolah meliputi SD, SMP dan SMA.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah