Butuh Dana Darurat, Ini Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet, Pinjol Resmi OJK 2022

- 14 November 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi pinjol. Butuh Dana Darurat, Ini Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet, Pinjol Resmi OJK 2022
Ilustrasi pinjol. Butuh Dana Darurat, Ini Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet, Pinjol Resmi OJK 2022 /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Apakah kamu membutuhkan dana darurat, ini pinjaman online langsung cair tanpa ribet pinjol resmi OJK 2022.

Dengan memilih layanan pinjaman online langsung cair tanpa ribet ini tentunya memudahkan Anda yang membutuhkan dana darurat.

Salah satu kelebihan pinjaman online yang beredar di masyarakat luas ini memang salah satunya adalah dana pinjaman langsung cair ke rekening apabila seluruh proses pengajuan disetujui.

Akan tetapi, banyaknya layanan pinjol di era digital seperti sekarang ini mengharuskan Anda untuk tetap waspada terhadap pinjol ilegal.

Baca Juga: 6 Daftar Pinjaman Online Tenor Panjang 2022, Pinjol Resmi OJK dengan Limit Besar hingga Rp100 Juta

Maka dari itu, untuk memastikan layanan pinjaman online yang Anda pilih telah resmi terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Silakan menghubungi Kontak OJK di nomor 157 atau layanan whatsapp 081157157157. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah pinjaman online langsung cair tanpa ribet pinjol resmi OJK 2022.

1. Easy Cash

Layanan pinjaman online langsung cair berikutnya adalah EasyCash. Kemudian pengajuan pinjaman juga cepat dan uang langsung masuk dalam hitungan menit. Untuk jumlah pinjaman yang bisa kamu dapatkan mulai Rp200 ribu sampai Rp10 juta.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah