Kartu Prakerja Gelombang 48 Segera Dibuka, Jumlah Insentif Lebih Besar dan Cek Syarat Daftar Prakerja go.id

- 15 November 2022, 08:28 WIB
Ilustrasi  Kartu Prakerja Gelombang 48 Segera Dibuka
Ilustrasi Kartu Prakerja Gelombang 48 Segera Dibuka /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Cek informasi Kartu Prakerja Gelombang 48 segera dibuka, jumlah insentifnya lebih besar dan berikut syarat daftar Prakerja go.id.

Pelaksanaan Kartu Prakerja Gelombang 47 telah resmi ditutup dan menjadi gelombang terakhir di tahun ini.

"Gelombang 47 adalah KESEMPATAN TERAKHIR untuk kamu menjadi penerima Kartu Prakerja di tahun 2022 ini, artinya ini adalah Gelombang terakhir Program Kartu Prakerja di tahun 2022 ini," ungkap akun Instagram @prakerja.go.id.

Maka dari itu, kemungkinan Kartu Prakerja Gelombang 48 akan dibuka dan kabar baiknya jumlah dana insetif lebih besar dari Kartu Prakerja gelombang sebelumnya.

Sebelumnya telah beredar informasi mengenai bocoran pelaksanaan Kartu Prakerja Gelombang 48 yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang dengan rencana penerapan kembali skema normal.

Baca Juga: Kapan Gelombang 48 Kartu Prakerja Dibuka? Cek Tahapan dan Syarat Daftar yang Harus Anda Perhatikan Agar Lolos

Akan tetapi, hal ini belum bisa dipastikan secara pasti karena belum ada informasi dari pihak yang berwenang mengenai kapan jadwal pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 48 ini akan digelar.

Berikut ini adalah rincian jumlah insentif Kartu Prakerja Gelombang 48 yang kemungkinan akan diadakan pada tahun 2023 mendatang senilai Rp4,2 juta.

- Bantuan biaya pelatihan: Rp3,5 juta

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah