Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet, Ini Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2022 Cukup Pakai KTP

- 21 November 2022, 10:23 WIB
Ilustrasi daftar pinjaman online langaung cair, hanya modal KTP.*
Ilustrasi daftar pinjaman online langaung cair, hanya modal KTP.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Simak apa saja pinjaman online langsung cair tanpa ribet, ini aplikasi pinjol resmi OJK 2022 dengan syarat KTP.

Apabila kamu membutuhkan dana mendesak, bisa memilih layanan pinjaman online langsung cair tanpa ribet dengan syarat KTP.

Memang salah satu kelebihan pinjaman online adalah dana yang kamu pinjam bisa langsung cair ke rekening dengan persyaratan utama yakni dokumen KTP.

Maraknya layanan pinjol yang beredar di masyarakat ini mengharuskan kalian untuk jangan sampai tergiur dengan aplikasi pinjol illegal. 

Baca Juga: Daftar Pinjol Legal Terbaru, Daftar Pinjaman Online yang Memiliki Izin Resmi Sebagai Pinjol Resmi OJK 2022

Kabar baiknya pinjaman online langsung cair tanpa ribet ini juga telah resmi diawasi oleh lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Selengkapnya, inilah informasi pinjaman online langsung cair tanpa ribet, ini aplikasi pinjol resmi OJK 2022 dengan syarat KTP:

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah layanan pinjol langsung cair dan terkenal di Indonesia, bahkan aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali melalui Google Play dan telah menerima banyak respon positif.

Kelebihan dari layanan pinjol Kredit Pintar ini adalah dana cepat cair dan pembayaran cicilan bisa dipilih dengan jangka waktu 14 hari hingga 12 bulan.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah