INFO Terbaru PKH Hari Ini 23 November 2022: Pencairan PKH Tahap 4 Wilayah Jawa Tengah cekbansos.kemensos.go.id

- 23 November 2022, 08:01 WIB
PKH Hari Ini 23 November 2022: Pencairan PKH Tahap 4 Wilayah Jawa Tengah
PKH Hari Ini 23 November 2022: Pencairan PKH Tahap 4 Wilayah Jawa Tengah /UNSPLASh farhanabas/

 

PORTAL PURWOKERTO – Info terbaru PKH hari ini 23 November 2022: pencairan PKH tahap 4 wilayah Jawa Tengah. Buka laman cekbansos.kemensos.go.id untuk tahu informasi ini.

Ada sebuah informais yang bisa diketahui hanya dengan membuka cekbansos.kemensos.go.id. Informasi ini berhubungan dengan PKH tahap 4.

Bagi masyarakat yang ketar ketir dengan informasi terbaru PKH simak terus artikel ini sampai akhir. Dengan mengetahui informasi yang telah dihimpun Portal Purwokerto diharapkan bisa sedikit mengurangi rasa penasaran.

Program keluarga harapan atau yang dikenal dengan PKH adalah program bantuan sosial yang diberikan kepada keluarga miskin dengan kriteria yang sudah ditentukan Kementerian Sosial.

Baca Juga: Siapa Saja yang Berhak Mendapat Bantuan PKH Tahap 4 Tahun 2022? Cek Daftar Penerima BLT PKH Tahap 4 Tahun 2022

Melalui program PKH ini, masyarakat penerima diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup, kesehatan dan pendidikan. Program PKH menyasar semua golongan masyarakat mulai dari balita, anak sekolah hingga penyandang disabilitas.

Perlu dipahami, program PKH yang terbagi menjadi empat tahap ini hanya akan diterima oleh masyarakat yang masuk dalam kategori berikut ini. Kategori ini sudah ditentukan sebelumnya sejak program PKH diluncurkan.

1. Penerima berstatus sebagai ibu hamil dna menyusui dari keluarga tidak mampu.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah