Info PKH Hari Ini 25 November 2022: PKH Tahap 4 2022 Kapan Cair di Wilayah Jawa Timur? Cek Daftar Penerimanya

- 25 November 2022, 15:13 WIB
Ilustrasi Info PKH Hari Ini 25 November 2022: PKH Tahap 4 2022 Kapan Cair di Wilayah Jawa Timur? Cek Daftar Penerimanya.*
Ilustrasi Info PKH Hari Ini 25 November 2022: PKH Tahap 4 2022 Kapan Cair di Wilayah Jawa Timur? Cek Daftar Penerimanya.* /Hening Prihatini/Hening Prihatini/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Info PKH hari ini 25 November 2022: PKH tahap 4 2022 kapan cair di wilayah Jawa Timur? Pasti cair di wilayah-wilayah lain se Indonesia.

PKH tidak cair serentak. Alasannya karena nominal cukup besar dan penerima PKH tersebar di seluruh Indonesia. PKH tidak cair serentak karena kondisi geografis penerima bantuan sosial ini tidaklah sama.

PKH tahap 4 cair tanggal berapa, wilayah yang sudah cair PKH mana saja, PKH wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat apakah sudah cair. Seperti itulah yang banyak dicari oleh masyarakat.

Mengingat sudah memasuki 25 November 2022. Artinya jelang lima hari hingga bulan November 2022 berakhir. Simak informasi pencairan dan penyakuran PKH yang diberikan melalui artikel ini.

Baca Juga: Info PKH 25 November 2022: Dana Cair Rp500 Ribu Anak Sekolah Cair Sampai Kapan? Cara Cek Penerima Tahap 4

Bagi massyarakat yang berdomisili di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat serta daerah lain di Indonesia pantengin terus informasi PKH hari ini. Masyarakat bisa melihat daftar nama penerima PKH yang diinformasikan berikut ini.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kondisi geografis domisili penerima manfaat PKH yang berbeda bisa membuat pencairan juga berbeda. Penerima manfaat PKH yang tinggal di Kudus bisa berbeda jadwal pencairan dengan yang tinggal di Cilacap.

Tidak usah risau, PKH tahap 4 untuk periode bulan Oktober, November dan Desember pasti cair bagi masyarakat penerima manfaat. Sebelum itu, silahkan cek daftar nama penerima sesuai alamat di KTP.

Jadi bagi masyakat penerima PKH yang masuk kategori ibu hamil, penyandang disabilitas bisa langsung mengecek namanya melalui HP maupun laptop.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x