Cek Daftar Penerima PKH Tahap 4 2022 Wilayah Jawa Tengah Online, Masukkan Nama Penerima Terus Klik?

- 27 November 2022, 17:51 WIB
INi Cek Daftar Penerima PKH Tahap 4 2022 Wilayah Jawa Tengah Online, Masukkan Nama Penerima Terus Klik?.*
INi Cek Daftar Penerima PKH Tahap 4 2022 Wilayah Jawa Tengah Online, Masukkan Nama Penerima Terus Klik?.* /

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek daftar penerima PKH tahap 4 2022 wilayah Jawa Tengah secara online pakai HP atau laptop. Habis masukkan nama penerima terus klik apa?

Melalui artikel ini diinformasikan cara cek daftar penerima PKH wilayah Jawa Tengah. Masyarakat mulai sekarang sudah bisa melihat daftar nama penerima bantuan sosial PKH tahun 2022, untuk warga Jawa Tengah.

Perlu diketahui, cara cek daftar nama penerima PKH tahap 4 ini dilakukan secara online. Jadi penerima tidak perlu menghubungi pendamping PK ataupun kantor Dinas Sosial di dekat wilayah tempat tinggalnya.

Cara cek penerima PKH sebenarnya mudah. Namun, masih ada sebagian masyarakat Jawa Tengah yang belum memahami. Oleh karena itu, tim Portal Purwokerto menyusun cara cek daftar penerima PKH secara online.

Baca Juga: Pakai KTP Bisa Cairkan PKH Tahap 4 Lewat Sini, Pemilik Rumah di Wilayah Berikut Berhak Terima PKH Rp750 Ribu

Pengecekan daftar penerima online ini cukup membutuhkan alat yang mudah yakni HP atau laptop. Apabila tidak tersedia kedua alat tersebut, maka bisa meminta bantuan saudara atau tetangga untuk melihatnya.

Hingga tahap akhir penyaluran PKH di tahun 2022 ini, masyarakat Jawa Tengah bisa mengecek nama penerima melalui satu jalan. Yakni melalui website resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Lalu, bagaimana cara cek daftar nama penerima PKH 2022 tahap 4 untuk wilayah Jawa Tengah? Simak prosedurnya berikut ini.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x