Pakai KTP Bisa Cairkan PKH Tahap 4 Lewat Sini, Pemilik Rumah di Wilayah Berikut Berhak Terima PKH Rp750 Ribu

- 27 November 2022, 13:27 WIB
Pakai KTP Bisa Cairkan PKH Tahap 4 Lewat Sini, Pemilik Rumah di Wilayah Berikut Berhak Terima PKH Rp750 Ribu
Pakai KTP Bisa Cairkan PKH Tahap 4 Lewat Sini, Pemilik Rumah di Wilayah Berikut Berhak Terima PKH Rp750 Ribu /Unsplash/Jimmy Officia/

PORTAL PURWOKERTO – Pakai KTP bisa cairkan PKH tahap 4 lewat sini. Pemilik rumah di wilayah berikut berhak terima PKH Rp750 ribu.

 

Bagaimana mencairkan PKH menggunakan KTP? Simak cara pencairan PKH bagi masyarakat penerima manfaat yang telah dihimpun oleh tim Portal Purwokerto berikut ini.

 

Informasi kapan pencairan PKH bulan November tengah banyak dicari oleh masyarakat. Bantuan sosial yang dibagi menjadi empat tahap ini sudah dibagikan tiga kali. Artinya periode Oktober November Desember merupakan tahap terakhir.

 

Penerima bansos PKH memang mendapatkan empat kali pencairan dana dari Kementerian Sosial ini. informasi jadwal pencairan PKH sangat dinanti masyarakat penerima yang berasal dari keluarga miskin.

 

Program PKH ini diberikan kepada masyarakat dengan sasaran keluarga miskin. Tujuannya agar mereka dapat mendapatkan fasilitas layanan kesehatan, penddidikan dan meningkat taraf hidupnya.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x