DAFTAR Harga Tiket Kereta Api Rp30 Ribu buat Eksekutif, Tarif Khusus KAI Mulai 1 Desember 2022

- 28 November 2022, 12:50 WIB
DAFTAR Harga Tiket Kereta Api Rp30 Ribu buat Eksekutif, Tarif Khusus KAI Mulai 1 Desember 2022
DAFTAR Harga Tiket Kereta Api Rp30 Ribu buat Eksekutif, Tarif Khusus KAI Mulai 1 Desember 2022 /DAOP V Purwokerto/

 


PORTAL PURWOKERTO – Daftar harga tiket kereta api Rp30 ribu buat eksekutif. PT KAI berikan harga tiket baru, berlaku mulai 1 Desember 2022.

Menyambut musim liburan sekolah. Ada kejutan dari PT KAI Daop 5 Purwokerto. Tiket kereta eksekutif bisa ditebus dengan harga Rp30 ribuan saja. Bagaimana cara dapat tiket kereta api Rp30 ribu?

Simak selengkapnya daftar harga tiket kereta api baru, berlaku mulai 1 Desember 2022. Cek juga cara dapatkan harga tiket kereta api tigapuluh ribuan yang diberikan dalam artikel ini.

Perlu dikeahui, tarif khusus kereta api mulai 1 Desember 2022 ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sekolah yang melibatkan anak-anak. PT KAI Daop 5 Purwokerto menyediakan layanan bagi kegiatan pendidikan.

Baca Juga: Cara Mudah Membeli Tiket Kereta Api Online dari HP, ini Panduan Pesan Tiket Dari aplikasi KAI ACCESS 2022

Misalnya saja, sekolah yang akan mengadakan outing class yang melibatkan kereta api, bisa menggunakan tarif khusus ini. jadi belajar dan mengenalkan alat transportasi kereta api kepada anak.

“Tarif khusus ini berlaku mulai 1 Desember 2022,” demikian bunyi keterangan tertulis Vice President Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat pada 27 November 2022.

Tarif khusus kereta api dari Daop 5 Purwokeeto ini untuk rute tertentu menggunakan kereta api pilihan. Dalam artikel ini, Portal Purwokerto menginformasikan rute, tarif dan kereta api yang bisa menggunakan tarif khusus ini.

Selain outing class untuk pengenalan kereta api, masyarakat juga dapat memanfaatkan tarif khusus ini untuk perjalanan pendek. Misalnya dari Purwokerto ke Cilacap pulang pergi dengan KA Kamandaka hanya kena tarif Rp25 ribu satu kali perjalanan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x