Siapkan Berkas Syarat Ini, Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Segini Bunga dan Plafon Cair Bagi UMKM

- 5 Januari 2023, 12:21 WIB
Siapkan Berkas Syarat Ini, Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Segini Bunga dan Plafon Cair Bagi UMKM.*dapat Pinjaman
Siapkan Berkas Syarat Ini, Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Segini Bunga dan Plafon Cair Bagi UMKM.*dapat Pinjaman /Pexels/Kuncheek

PORTAL PURWOKERTO – Yuk siapkan berkas syarat KUR BRI 2023 agar bisa dapatkan pinjaman tanpa jaminan, khususnya bagi pelaku UMKM.

Jika Anda termasuk pelaku UMKM yang sedang membutuhkan tambahan modal usaha, baca artikel ini sampai selesai untuk bisa dapatkan dana pinjaman tanpa jaminan KUR BRI 2023.

Mengawali tahun 2023, BRI kembali menghadirkan layanan pinjaman tanpa jaminan dengan cara dan syarat mudah bagi masyarakat Indonesia khususnya UMKM.

Mengapa demikian? Karena masih banyak UMKM yang pastinya membutuhkan suntikan dana segar untuk mengembangkan usahanya, salah satunya adalah melalui KUR BRI 2023.

Baca Juga: Terbaru, Ini Daftar Pinjol Ilegal 2023, Pinjaman Online Berbahaya Hasil Investigasi Satgas Waspada Investasi

Adanya KUR BRI 2023 akan menjadi angin segar karena BRI menyediakan plafon serta bunga pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan bayar debitur.

Lalu, berapa jumlah plafon dan bunga pinjaman tanpa jaminan KUR BRI 2023 yang bisa diajukan oleh pelaku UMKM?

Pada tahun-tahun sebelumnya, KUR BRI menerapkan bunga di angka 0,2 persen per bulan, lantas bagaimana dengan KUR BRI 2023 sekarang?

KUR BRI 2023 jelas mematok bunga rendah karena merupakan salah satu bantuan pinjaman kredit usaha dengan subsidi pemerintah yang memang ditujukan untuk memajukan UMKM.

Baca Juga: Simak Pinjaman KUR BRI 2023, Ini Syarat dan Informasi Suku Bunga KUR Super Mikro BRI 2023

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah